Berita MU: Pesan Bruno Fernandes untuk Alejandro Garnacho Updated

Sembuh dari cedera, Alejandro Garnacho mulai kembali dapatkan menit bermain dari pelatih Manchester United, Erik ten Hag saat menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2022/23 kontra Wolverhampton Wanderers.

Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho / Clive Brunskill/GettyImages

Pada pertandingan itu, Garnacho memang hanya bermain selama delapan menit. Meski demikian, dirinya tetap memberikan kontribusi dengan bantu MU raih tiga poin melewati sepakan gol yang diciptakannya.

Kembali mencetak gol bagi The Red Devils, tentu saja kian semakin meningkatkan rasa kepercayaan diri dari pemain asal Argentina. Selain hal tersebut, dirinya juga mempertegas bahwa pantas untuk mendapatkan tempat reguler secara konsisten.

Merespon mengenai kondisi Garnacho, Bruno Fernandes memang mengakui kualitas impresif yang dimiliki pemain berusia 18 tahun. Tetapi, dirinya memberikan pesan untuk tak cepat merasa puas lantaran masih menjalani proses perkembangan.

“Kami tahu Garnacho bisa mengubah permainan. Dia bermain dengan kecepatan, dia bisa membawa pemain satu lawan satu, tapi dia masih berkembang, jadi kami tidak perlu terlalu menekannya,” ujar Bruno Fernandes dari The Athletic.

“Dia dapat melakukan hal-hal hebat, tetapi di masa depan, dia harus melakukan jauh lebih baik daripada yang sebenarnya dia lakukan, karena dia memiliki kemampuan untuk menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Dalam waktu dekat ini, Garnacho juga kabarnya akan diberikan kontrak baru oleh pihak klub.


Tinggalkan komentar