Berita MU: Erik ten Hag Bahas Insiden Antara Antony dengan Lewis Dunk Updated

Selain Manchester United meraih kekalahan 0-1 melawan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2022/23, penampilan individu dari salah satu pemain The Red Devils yaitu Antony juga mendapatkan sorotan tajam.

Bermain selama 90 menit, pemain berpaspor Brasil itu sejatinya sering memberikan tekanan ke lini pertahanan. Namun, dirinya yang nampak frustrasi dengan Alexis Mac Allister yang selalu mengadang pergerakannya, menjadikannya membuat pelanggaran keras saat menendang kakinya.

Setelah insiden itu terjadi pada menit-68, tensi tinggi semakin meningkat yang menyebabkan Lewis Dunk menghampiri Antony dengan beradu argumen, sehingga menyebabkan keduanya harus sama-sama mendapatakn kartu kuning lantaran tak bisa mengontrol emosinya.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag mengklaim bahwa Antony seharusnya lebih bisa mengendalikannya dirinya lebih tenang lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Ya (itu tidak baik), namun itu adalah hasratnya. Tentu saja, sampai level tertentu Anda harus mengendalikannya. Anda membutuhkan semangat dan keinginan untuk memenangkan permainan dan duel dalam sebuah laga,” ujar Ten Hag dari Manchester Evening News.

“Antony sangat kuat dan ambisius. Jangan terlalu berlebihan, tetap fokus pada permainan dan apa yang dibutuhkan di lapangan,” tutupnya.

Karena raih kekalahan itu, MU harus tetap fokus dalam laga sisa untuk menjaga posisinya di zona Liga Champions.


Tinggalkan komentar