Berita MU: Bruno Fernandes Tegaskan Pentingnya Kemenangan vs Wolverhampton Wanderers Updated

Manchester United meraih kemenangan penting dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan kandang di Old Trafford vs Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (13/5) dimenangkan dua gol tanpa balas. Gol-gol dari Anthony Martial dan Alejandro Garnacho memberikan hasil maksimal untuk tim tuan rumah.

Kemenangan ini dapat memberi dampak yang signifikan terhadap target MU. Skuad asuhan Erik ten Hag itu ingin finis di posisi empat besar Liga Inggris. Saat ini, Alejandro Garnacho dan rekan-rekannya memiliki 66 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul empat poin atas Liverpool.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa timnya meraih kemenangan yang penting. MU memang sukses melalui tren negatif setelah mendapatkan dua kekalahan secara beruntun. Pemain asal Portugal itu menjadi bagian penting dalam kemenangan yang diraih timnya pada pertandingan ini.

“Kami wajib meraih kemenangan pada pertandingan ini karena kami membutuhkan poin untuk bertahan di posisi empat besar. Kami melakukan tugas itu semaksimal mungkin dan itu membuat kami dapat meraih kemenangan. Lawan kami adalah tim yang cerdas, dan dapat bertahan dengan disiplin.

“Sulit untuk menembus garis pertahanan mereka. Mereka juga dapat memanfaatkan penguasaan bola dengan baik. Kami harus waspada dengan kecepatan di lini depan mereka dan kualitas teknik yang mereka miliki. Kami menunjukkan performa yang profesional dan sukses meraih hasil maksimal,” ucap Bruno Fernandes dalam wawancara dengan MUTV.

Bruno Fernandes merasa yakin timnya dapat mempertahankan tren positif ketika berhadapan dengan Bournemouth di Vitality Stadium pada Sabtu (20/5). Pemain asal Portugal itu ingin memberikan hasil positif dalam laga tandang sebagai persembahan bagi suporter yang mengikuti perjalanan tim yang mereka dukung ke seluruh bagian Inggris.


Tinggalkan komentar