Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Klopp Ungkap Rencana di Bursa Transfer Musim Panas 2023 Updated

Menyandang status sebagai juara bertahan Piala FA dan Piala Liga membuat Liverpool dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di musim 2022/23, sayang, yang terjadi malah sebaliknya, The Reds mengalami inkonsistensi dan saat ini masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris.

Tak mau kejadian yang sama kembali terulang, The Reds sepertinya sudah mulai menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuad di bursa transfer musim panas 2023, hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

“Kami harus berada di bursa transfer pada musim panas nanti. Itu sudah pasti. Maaf, kali ini saya tidak bisa menjamin bahwa Liverpool akan lolos ke Liga Champions, tetapi kami tentu akan memperjuangkannya,” ujar Klopp seperti dilaporkan Goal.

“Ya, hal tersebut mungkin sulit dan akan ditentukan terlambat di akhir musim, tetapi klub harus memulai pekerjaan (di bursa transfer) lebih awal, sebelum kita semua tahu di mana Liverpool akan mengakhiri musim ini, berdasarkan posisi dan kompetisi Eropa. Itu jelas,” tambah dia.

Patut ditunggu bagaimana pergerakan Liverpool di bursa transfer musim panas 2023, terlebih setelah John W. Henry memastikan bahwa Fenway Sports Group (FSG) batal menjual klub.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *