Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Liverpool: Agen Mohamed Salah Tegaskan Kliennya Takkan Tinggalkan Klub Updated

Liverpool yang alami inkonsistensi performa, serta kontrak Mohamed Salah hanya tinggal terikat sampai tahun 2025 mendatang, ada kabar apabila dirinya akan segera tinggalkan Anfield Stadium pada jendela transfer musim panas 2023.

Mohamed Salah

Mohamed Salah / Quality Sport Images/GettyImages

Ada rumor apabila Salah telah memiliki minat untuk meneruskan kariernya ke kompetisi La Liga, setelah Barcelona dan Real Madrid memang juga disinyalir sedang berusaha dalam membujuk pemain asal Mesir itu mau hijrah dari The Reds.

Mendengar kabar hengkangnya Salah dari Liverpool yang terus berhembus kencang, Ramy Abbas selaku agennya pun merasa geram atas berita tersebut dan menegaskan bahwa kliennya takkan tinggalkan skuad asuhan Jurgen Klopp dalam waktu dekat ini.

“Dari mana Anda mendapatkan kabar itu. Bahkan, Mohamed (Salah) dan saya tidak membahas ini? Tolong beri tahu kami,” ujar Abbas melewati akun Twitter resmi yang dikutip dari Goal.

Salah yang memiliki hubungan baik dengan Klopp, tentu saja menjadi faktor apabila dirinya masih kerasan untuk bermain di kompetisi Liga Inggris.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *