Don't Show Again Yes, I would!

Berita Juventus: Paul Pogba Ingin Bertahan di Turin Updated

Paul Pogba mendapat sorotan tinggi setelah kembali ke Juventus dari Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai belandang itu kembali ke Turin dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Inggris berakhir. Pogba diharapkan dapat membangkitkan kariernya dengan La Vecchia Signora.

Tetapi Pogba mendapatkan permasalahan yang signifikan dalam musim pertama pada perjalanan keduanya dengan Juventus. Permasalahan cedera memberikan dampak besar bagi waktu bermain Pogba. Pogba juga harus absen membela Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022 akibat cedera tersebut.

Keadaan ini membuat Pogba disebut dapat dilepas oleh Juventus. Raksasa Liga Italia itu harus mengurangi pengeluaran gaji mereka agar dapat memperbaiki kondisi keuangan mereka. Namun, laporan dari 90MiN menyatakan bahwa Paul Pogba masih berniat untuk bertahan di Allianz Stadium.

Keinginan Pogba untuk bertahan bergantung dengan keputusan manajemen Juventus. Pogba tidak hanya mendapat permasalahan terkait cedera. Pemain berusia 29 tahun itu juga sempat dicoret dari skuad dalam lag babak 16 besar Liga Europa akibat permasalahan disiplin.

Pogba disebut memiliki komitmen yang tinggi untuk mendapatkan kesuksesan dalam perjalanan keduanya dengan Juventus. Pogba juga telah mendapat saran untuk bertahan dengan Juve dari Didier Deschamps – pelatih utama Timnas Prancis.

Pogba dipandang masih memiliki peluang untuk masuk ke skuad Les Bleus yang akan mengikuti kualifikasi Piala Eropa 2024 yang akan diadakan di Jerman.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *