Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: The Blues Pantau Kondisi Cedera Raheem Sterling dan Ben Chilwell Updated

Chelsea akan bertemu dengan Southampton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu (18/2). Kedua tim memiliki target yang bertolak belakang. Namun urgensi untuk meraih tiga poin akan ada di pikiran setiap pemain dan staf di kedua tim ini.

The Blues membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mendekati papan atas. Sedangkan Southampton mengincar tiga poin untuk mempertahankan peluang bertahan di divisi teratas – saat ini The Saints berada di dasar klasemen sementara.

Chelsea masih dihadapkan dengan permasalahan cedera. Raheem Sterling dan Ben Chilwell diragukan tampil pada pertandingan ini. Pelatih utama Chelsea, Graham Potter, mengatakan kondisi dari kedua pemain itu akan dipantau terkait peluang untuk tampil vs Southampton.

“Kondisi mereka positif. Kami akan kembali menjalani sesi latihan dalam waktu derkat, apabila mereka tidak mendapat masalah pada sesi tersebut, mereka dapat masuk ke skuad untuk pertandingan ini. Terkait Ben (Chilwell) tantangannya saat ini adalah menjaga kondisinya setelah absen dalam waktu yang lama.

“Sebelumnya ia tampil dalam 30 menit vs West Ham United, kemudian 60 menit vs Dortmund, keputusan akan diambil terkait proses pemulihannya. Kami akan terus memantau kondisinya,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers jelang pertandingan vs Southampton.

Chelsea dapat menggunakan Marc Cucurella atau Lewis Hall dalam posisi bek kiri. Sementara tim tuan rumah memiliki opsi yang melimpah di lini depan untuk menggantikan Raheem Sterling – yang absen dalam pertandingan vs Dortmund dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *