Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Reaksi Graham Potter saat Mengetahui Akan Menantang Real Madrid di Liga Champions Updated

Berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2022/23, Chelsea semakin menemukan perjalanan sulit untuk mencoba peruntungannya dalam menjadi juara pada kompetisi tersebut. Karena, The Blues nantinya harus bertemu dengan juara bertahan yakni Real Madrid.

Graham Potter, Wesley Fofana - Soccer Player

Graham Potter, Wesley Fofana / Visionhaus/GettyImages

Sebagaimana diketahui pada musim lalu, tim ibukota Inggris juga bertemu Madrid pada babak perempat final. Kala itu, mereka harus takluk dengan agregat 4-5. Melihat kondisi performa skuad asuhan Graham Potter yang masih alami inkonsistensi, maka Chelsea pun masih tak diunggulkan untuk bisa menembus semifinal.

Kendati demikian, Potter tetap memperlihatkan reaksi optimistisnya. Hal tersebut disebabkan, karena dirinya masih memiliki ambisi kuat untuk memperbaiki performa anak asuhannya dengan mencoba memperjuangkan gelar si kuping besar pada musim ini.

“Perasaan yang sangat menyenangkan (bisa lolos ke perempat final),” ujar Potter dikutip dari Mirror Football.

“Saya sudah menyatakan bahwa kami akan mencoba untuk memenangkan Liga Champions, serta itu adalah tujuan yang sama seperti tujuh klub lainnya,” tutupnya.

Chelsea yang akan menjalani laga kandang di leg kedua, nampaknya menjadi keuntungan tersendiri untuk memanfaatkan situasi tersebut.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *