Berita Chelsea: Raheem Sterling Ingin Tutup Musim 2022/23 dengan Positif Updated

Chelsea kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan kandang di Stamford Bridge vs Nottingham Forest pada Sabtu (13/5) berakhir dengan skor imbang 2-2. Sepasang gol dari Raheem Sterling untuk tim tuan rumah dibalas lawan mereka oleh Taiwo Awoniyi.

Hasil ini tidak memberi dampak yang signifikan bagi The Blues. Tim London Barat itu sudah relatif aman dari ancaman degradasi. Chelsea juga tidak memiliki peluang untuk masuk ke posisi sepuluh besar. Mereka memiliki 43 poin dari 35 pertandingan – tertinggal tujuh poin dari Brentford.

Pencetak gol Chelsea pada pertandingan ini, Raheem Sterling, ingin timnya menutrup musim 2022/23 dengan kondisi sebaik mungkin. Sterling juga merasa frustrasi karena timnya gagal meraih kemenangan atas Nottingham Forest setelah sempat memperoleh keunggulan pada babak kedua.

“Kami membuat laga ini mendapatkan kesulitan yang lebih untuk diri kami sendiri setelah kebobolan dengan cepat, seperti apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir. Sulit ketika tertinggal terlebih dahulu, tetapi kami mempertahankan sikap positif, menyamakan kedudukan, dan kemudian unggul.

“Tetrapi kemudian kami kebobolan gol yang seharusnya tidak terjadi. Kami kecewa setelah unggul tetapi tidak mendapatkan kemenangan. Kami ingin melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya. Kami harus belajar dari kesalahan ini. Kami akan terus berjuang untuk menyelesaikan musim ini dengan kondisi sebaik mungkin,” ucap Raheem Sterling dalam wawancara pasca pertandingan.

Chelsea akan menghadapi rangkaian laga yang sulit sebelum musim 2022/23 berakhir. Skuad asuhan Frank Lampard itu akan menjalani laga tandang ke Man City dan Manchester United, kemudian menutup musim ini di Stamford Bridge dengan menjamu Newcastle United.


Tinggalkan komentar