Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Malo Gusto Resmi Bergabung dari Lyon Updated

Chelsea melanjutkan aktivitas transfer mereka pada bursa transfer musim dingin 2023. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu sudah mengeluarkan biaya lebih dari 400 juta Paun dalam dua bursa transfer terakhir. Terdapat kebijakan transfer yang bertolak belakang dalam dua periode tersebut.

Sepanjang bursa transfer Januari 2023, klub London Barat itu aktif berusaha mendatangkan pemain-pemain muda yang memiliki prospek jangka panjang. Rekrutmen Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk dan Noni Madueke dari PSV Eindhoven menjadi gambaran dari kebijakan tersebut.

Berdasarkan pernyataan resmi klub, Chelsea kini telah mendatangkan Malo Gusto dari Olympique Lyonnais. Pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan kontrak tujuh tahun (hingga 2023). Malo Gusto akan kembali ke Lyon hingga akhir musim dengan status pinjaman.

Rekrutmen Malo Gusto diharapkan dapat memberikan solusi di posisi bek kanan. Permasalahan cedera yang diderita Reece James sepanjang musim ini menjadi pemicu dari keputusan untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Sebelumnya manajemen Chelsea ingin mendatangkan Malo Gusto secara langsung. Tetapi Lyon menegaskan syarat bahwa sang pemain harus dipertahankan hingga akhir musim 2022/23.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *