Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Kesepakatan Dicapai dengan AS Monaco untuk Transfer Benoit Badiashile Updated

Chelsea menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang mendapat sorotan tinggi setiap berlangsungnya bursa transfer. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu secara historis aktif mendatangkan berbagai pemain. Hal yang sama juga terjadi pada musim panas 2022 dan akan terjadi pada Januari 2023.

The Blues dikaitkan dengan berbagai pemain untuk memperkuat skuad yang dimiliki Graham Potter. Todd Boehly – Clearlake Capital sebagai konsorsium pemilik terus memberi dukungan kepada sang manajer. Target untuk mencapai posisi empat besar Liga Inggris masih dipertahankan.

Benoit Badiashile nampak akan menjadi salah satu pemain yang akan segera bergabung dengan Chelsea. Sebelumnya klub London Barat itu sudah mendatangkan David Datro Fofana dan akan segera menyelesaikan transfer Andrey Santos. Menurut laporan dari The Athletic, Chelsea telah mencapai kesepakatan transfer dengan AS Monaco.

David Fofana dan Andrey Santos menjadi dua pemain muda yang termasuk dalam rekrutmen jangka panjang. Sementara Benoit Badiashile diharapkan dapat menjadi bagian penting dalam skuad senior setelah didatangkan. Badiashile berposisi sebagai bek tengah dan menjadi salah satu prioritas rekrutmen.

Badiashile – yang saat ini berusia 21 tahun – sudah memiliki pengalaman di tingkat senior selama empat musim. Chelsea disebut mengeluarkan biaya yang dapat mencapai 33,7 juta Paun untuk mendatangkan Badiashile. Sebelumnya, Chelsea mengincar Josko Gvardiol dari RB Leipzig. Tetapi kesepakatan untuk mendatangkan Gvardiol pada Januari tidak dapat dicapai dengan Leipzig.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *