Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Soroti Semangat Juang Marc Cucurella Updated

Chelsea meraih kemenangan dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang kontra Leicester City di King Power Stadium pada Sabtu (11/3) dimenangkan dengan skor 3-1. Kemenangan itu diraih berkat gol-gol dari Ben Chilwell, Kai Havertz, dan Mateo Kovacic yang hanya dapat dibalas Patson Daka.

The Blues menunjukkan performa yang meyakinkan secara bertahap. Kemenangan 1-0 atas Leeds United di Stamford Bridge diwarnai cemoohan suporter tuan rumah pada akhir babak pertama. Dukungan meningkat dalam kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund. Kemudian disusul dengan performa memuaskan vs Leicester City.

Beberapa pemain yang selama ini mendapat kritik juga meningkatkan performa mereka. Marc Cucurella menjadi salah satu pemain yang mendapatkan sorotan. Tampil sebagai bagian dalam formasi tiga bek, Cucurella mendapatkan pujian dari Graham Potter yang memuji semangat juangnya.

“Para pemain menunjukkan kekompakan dalam satu pekan ini. Proses untuk membentuk kekompakan ini membutuhkan waktu, tetapi semangat itu terus berkembang. Saya senang dengan aspek ini, semua pemain siap berjuang, siap tampil.

“Marc Cucurella absen dalam beberapa pertandingan, tetapi kini tampil memuaskan dalam dua pertandingan. Semangat ini menjadi gambaran dari kebutuhan di dalam tim ini. Saya puas dengan keseluruhan pemain karena kami telah melalui periode sulit dan kini kami tidak sabar menjalani pertandingan berikutnya,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Chelsea akan mendapat kesempatan untuk melanjutkan tren positif yang sedang mereka jalani. Pertandingan kandang di Stamford Bridge kontra Everton pada Minggu (19/3) dini hari WIB dapat membuat tim London Barat itu meraih empat kemenangan secara beruntun – tiga di antaranya dalam kompetisi Liga Inggris.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *