Berita Chelsea: Emiliano Martinez Masuk Daftar Belanja Chelsea Updated

Posisi penjaga gawang, sepertinya masih menjadi permasalahan besar bagi Chelsea di musim 2022/23 ini. Walau sudah menggeser Edouard Mendy dengan Kepa Arrizabalaga, pihak klub nampak belum seutuhnya puas kepada kinerja dari kiper asal Spanyol itu.

Emiliano Martinez

Emiliano Martinez / Marc Atkins/GettyImages

Oleh sebab itu, tim ibukota Inggris akan bergerak aktif dalam datangkan kiper anyar di jendela transfer musim panas 2023. Kini, Mirror Football melaporkan bahwa mereka tengah menaruh minat kepada kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Sosok penjaga gawang yang gemilang bersama Argentina di Piala Dunia 2022 lalu, memang sudah dikabarkan membuka kemungkinan untuk tinggalkan The Villans lantaran ingin bermain dengan tim besar.

Meski masih adanya penawaran resmi, The Blues nampak bisa diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan dari Martinez andai mereka nantinya akan merekrut Mauricio Pochettino sebagai pelatih utama.

Sama-sama berwarganegara Argentina, tentu saja jadi keunggulan tersendiri untuk membujuk Martinez mau mendarat ke Stamford Bridge, ketimbang Manchester United yang juga diklaim mengincarnya guna menganti peran dari David De Gea.


Tinggalkan komentar