Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Direktur RB Leipzig Konfirmasi Christopher Nkunku Akan Hengkang Pada Musim Panas 2023 Updated

Pasca Roman Abramovich menjual Chelsea pada Konsorsium pimpinan Todd Boehly dan Clearlake Capital, publik memprediksi bahwa klub asal London tersebut takkan lagi mengeluarkan banyak dana di bursa transfer, namun ternyata anggapan tersebut langsung terbantahkan.

Di musim panas 2022, The Blues sukses mendatangkan tujuh pemain baru, sementara kini di bursa transfer musim dingin, mereka sudah berhasil mengamankan tanda tangan lima pemain, terakhir, Chelsea berhasil merekrut Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk serta meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid.

Belum puas, Chelsea juga sudah mulai menyusun rencana untuk kembali menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2023, salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah striker RB Leipzig, Christopher Nkunku, bahkan direktur olahraga klub, Max Eberl juga sudah mengonfirmasi bahwa sang pemain bakal melanjutkan kariernya di Stamford Bridge.

“Tanda-tandanya sudah jelas, Christopher Nkunku akan melanjutkan karier sepakbolanya bersama Chelsea,” ujar Max Eberl seperti dilaporkan Daily Mail.

Sebagai tambahan informasi, Chelsea memang dikabarkan memilih untuk menebus klausul rilis Nkunku yang berada pada angka 60 juta euro. Sang pemain juga disebut sudah lebih dulu menandatangani pra kontrak untuk bergabung ke Stamford Bridge.

Christopher Nkunku menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad RB Leipzig, bergabung pada musim panas 2019, pemain berpaspor Prancis itu berhasil mengoleksi 64 gol dan 51 assist dari 139 pertandingan.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *