Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Ben Chilwell Kecewa dengan Hasil Imbang vs Everton Updated

Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan dan harus puas dengan raihan satu poin saat bertemu tim papan bawah, Everton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (19/3) dinihari WIB.

Bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, The Blues unggul lebih dulu lewat gol Joao Felix di menit ke-52, namun Abdoulaye Doucoure menyamakan kedudukan di menit ke-69.

Kai Havertz mengantarkan timnya kembali unggul melalui titik putih di menit ke-76, namun kemenangan yang sudah berada di depan mata sirna usai Ellis Simms menutup laga dengan skor 2-2 di menit ke-89.

Seusai pertandingan, Ben Chilwell menjadi pemain Chelsea pertama yang buka suara, bek asal Inggris itu mengaku kecewa dengan kegagala timnya meraih poin penuh.

“Ya, kami merasa kecewa karena gagal meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Kebobolan jelang akhir pertandingan juga membuat saya dan rekan-rekan setim merasa frustrasi,” ujar Chilwell seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya pikir kami begitu mendominasi jalannya laga, khususnya di paruh pertama. Chelsea menciptakan banyak peluang, namun gagal memanfaatkannya. Tim juga kesulitan menguasai bola, lalu kemudian lawan melakukan serangan balik dan mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-2. Tentu kami merasa kecewa soal hal itu,” tambahnya.

Kompetisi Liga Inggris akan memasuki masa rehat selama dua pekan karena jeda internasional, Chelsea baru kembali bermain kontra Aston Villa pada 1 April mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *