Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Alexis Mac Allister Diincar untuk Perkuat Lini Tengah Updated

Chelsea menjadi salah satu klub besar Liga Inggris dengan aktivitas tertinggi dalam bursa transfer. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu mengeluarkan dana yang mencapai 600 juta Paun dalam dua bursa transfer terakhir. Era kepemilikan Todd Boehly – Clearlake Capital diwarnai dengan banyaknya pemain baru.

Walau sudah mendatangkan banyak pemain, The Blues masih dikaitkan dengan peluang aktif pada bursa transfer yang akan datang. Klub London Barat itu masih akan berusaha memperkuat skuad yang dimiliki oleh Graham Potter. Lini tengah menjadi salah satu bagian yang disorot akibat potensi dari beberapa pemain untuk hengkang.

Menurut laporan dari Football London, Chelsea kembali dikaitkan dengan bintang Brighton & Hove Albion. Salah satu pemain kunci Brighton & Timnas Argentina, Alexis Mac Allister, diklaim masuk dalam incaran The Blues. Mac Allister menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam dua musim terakhir.

Mac Allister juga dikenal oleh Potter yang sudah pernah bekerja sama dengannya di Brighton. Selain itu, Mac Allister juga memiliki pengalaman dengan Enzo Fernandez di Timnas Argentina.

Brighton akan berusaha keras untuk mempertahankan pemain kunci mereka di lini tengah – begitu pula dengan Moises Caicedo yang diincar oleh Chelsea dan Arsenal sebelum memperpanjang kontraknya di Amex Community Stadium.

Mac Allister menjadi satu dari banyak pemain yang masuk dalam pantauan Chelsea untuk memperkuat skuad mereka. Seiring dengan berjalannya waktu, klub dengan jersey biru itu akan berusaha untuk melepas cukup banyak pemain dan mendatangkan beberapa pemain lain untuk membangun skuad yang seimbang.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *