Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Begini Kabar Kantor MUI Pusat Setelah Kasus Penembakan

Pojok Berita – Kasus Penembakan terjadi di kantor MUI Pusat, Jakarta Pusat, Kemarin 2 Mei 2023. Setelah kasus tersebut kantor tetap berjalan secara normal. di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023) pukul 08.20 WIB, tampak garis polisi terpasang di salah satu pintu pagar. Meski demikian, karyawan tetap bisa masuk ke dalam kantor.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Hukum MUI Ikhsan Abdullah tampak datang ke kantor MUI Pusat sekitar pukul 09.00 WIB. Dia mengatakan kantor MUI tetap buka seperti biasa.

“Kantor kami biasa akan melakukan aktivitas, melayani masyarakat, khususnya umat Islam. Dari jam 8 (pagi) sampai jam 4 sore,” kata Ikhsan.

Dia mengatakan tidak ada perubahan jam operasional setelah penembakan yang menyebabkan pintu pecah dan korban luka. Dia mengatakan karyawan di kantor MUI tidak takut meski penembakan terjadi di kantor mereka.

“Tidak ada perubahan apa pun. Dan kami menjalankan aktivitas seperti biasa ini. Jadi kami tidak takut dalam menghadapi situasi macam ini. Sebagai wujud bahwa kami berkhidmat untuk kepentingan, masyarakat dan umat. Jadi tidak ada hal hal yang menggelisahkan atau menggentarkan kami,” ujarnya.

Sebelumnya, penembakan terjadi di kantor MUI Pusat pada Selasa (2/5) siang. Pelaku penembakan, Mustopa, tewas usai sempat pingsan setelah melakukan penembakan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *