Don't Show Again Yes, I would!

Barcelona Konfirmasi Ingin Datangkan Kembali Messi di Musim Depan Updated

Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste mengonfirmasi bahwa pihaknya memang sudah mengontak LIonel Messi untuk mendatangkannya kembali di musim depan.

Seperti diketahui, Lionel Messi memilih meninggalkan Barcelona pada 2021 setelah berada di klub tersebut selama 21 tahun. Dia pun pindah ke Paris Saint-Germain dengan kontrak selama dua tahun plus opsi tambahan selama setahun. Kontraknya di PSG akan berakhir akhir musim 2022/23 dan Messi pun belum menyetujui opsi perpanjangan kontrak, yang membuat kembali dikaitkan dengan Barcelona.

Banyak yang menerka-nerka apakah Messi akan kembali ke Camp Nou di musim depan. Yuste pun mengakui bahwa pihak klub mencoba untuk melakukan negosiasi dengan pihak Messi untuk membawanya kembali ke Barcelona.

“Leo dan keluarganya tahu saya mencintai mereka. Saya ikut melakukan negosiasi ketika kontraknya berakhir pada 2021, yang sayangnya tidak membuahkan hasil,” ujarnya kepada Sport.

“Saya sedih Leo tidak bisa bertahan di Barca. Jika Anda berbicara tentang La Masia, maka Anda berbicara tentang Messi. Tentu saja, saya ingin melihatnya kembali ke klub. Saya pikir para penggemar juga karena kisah indah dalam hidup harus memiliki akhir yang bahagia. Dan kami jatuh cinta dengan Messi dan saya pikir Messi jatuh cinta dengan Barca dan kota Barcelona. Ya kami sudah menghubunginya (untuk bernegosiasi kembali ke Barcelona).”

Lionel Messi, Xavi Hernandez

Lionel Messi dan Xavi Hernandez / Quality Sport Images/GettyImages

Hasil yang kurang memuaskan di PSG bisa membuat Messi kembali ke klub tempat dia memulai karier profesionalnya itu. Apalagi PSG juga kembali gagal di Liga Champions musim ini usai takluk dari Bayern Munchen. Peluang Messi kembali ke Camp Nou pun terbilang besar mengingat pelatih Barca saat ini adalah Xavi Hernandez, sesama legenda sekaligus rekan setim Messi ketika di Barcelona.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *