Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Alex Marquez Adaptasi Sirkuit Baru di MotoGP India dengan Menonton Balapan Formula 1 , Terupdate

 

pojokberita.co.id – Untuk kali pertama sepanjang sejarah, MotoGP akan diselenggarakan di India akhir pekan ini. Tepatnya di Sirkuit Internasional Buddh. Sirkuit ini berada di Kota Dankaur, sekitar 70 km sebelah tenggara New Delhi.

Karena baru pertama, pembalap Gresini Racing MotoGP Alex Marquez pun tidak tahu banyak soal sirkuit yang diarsiteki Hermann Tilke tersebut. Namun, demi melancarkan persiapan, dia dan tim mencoba melakukan berbagai cara.

Baca Juga: Takaaki Nakagami Tetap Bertahan di LCR Honda di Musim MotoGP 2024

”Kami bersiap dengan apa yang kami bisa: dengan bermain video game, menonton balapan F1, dan sesampai di sana (India, Red) kami akan mencoba menguasai trek secepatnya,” kata Alex sebagaimana yang dilansir dari Crash.

Kebetulan, Sirkuit Internasional Buddh memang pernah mengadakan Formula 1 sejak musim 2011 sampai 2013. Dengan begitu, Alex bisa melihat rekaman ulang balapan F1 di sana.

Baca Juga: Resmi, Franco Morbidelli Bergabung ke Pramac Ducati Mulai MotoGP 2024

Rekan satu tim Alex, yakni Fabio Di Giannantonio, juga antusias menghadapi GP India. Sebab, semua pembalap sama-sama memulai dari nol.

”Ini jadi awal yang kosong bagi semua, tanpa data-data sebelumnya, dan kerja tim yang akan menentukan,” kata dia. (ka/c14/bas)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *