Yudi Gentong, Guru SMK Dari Garut Bermain di Film Televisi Preman Pensiun RCTI

  • Whatsapp
banner 468x60

Garut, Pojokberita.co.id, – Berawal dari sebuah info casting online terbuka di IG pada Bulan Juli 2021, sebanyak lebih dari 4000 pengaju dari berbagai kota dan berbagai Profesi mengirim Video casting meski sesuai kriteria diutamakan domisili Garut supaya mudah akses.

Tetapi antusias masyarakat untuk mengikuti casting tersebut banyak peminat dari latar belakang berbeda,ada yang dari Model,Aktor Teater ,Aktris, Influenser, bintang Iklan, bahkan yang sudah terkenal sebelumnya pun tidak semua lolos casting, karena casting kali ini benar benar sesuai kriteria naskah skenario yang dibuat oleh penulis dan Sutradara Aris Nugraha/ANP Films/ MNC Pictures. Hasilnya tidak diumumkan, tetapi langsung dipanggil dan Bermain syuting dilokasi sekitar Garut selama dua pekan.

Muat Lebih

banner 300250

Adalah salah satu Guru Mata Pelajaran Produktif SMK Negeri 7 Garut Yudi Y. Krisna yang akrab dipanggil Yudi Gentong didaulat berperan sebagai Rahmat, dalam cerita tersebut Rahmat adalah salah satu warga Garut pemilik lahan yang bimbang menjual tanahnya kepada Developer Jakarta bernama Alin (diperankan oleh Artis Wulan Guritno) namun Idam yang diperankan oleh Iyang Dharmawan P-Project dengan tegas menolak karena lahan miliknya tersebut masih dipergunakan untuk berkebun,hingga terjadilah ancaman agar Idam menjual tanahnya bersama sama Rahmat.

Maka Idam mendatangi kang Muslihat (diperankan oleh Epy Kusnandar) yang sedang Membangun Masjid bersama warga yang lain, Muslihat adalah Preman Pensiun yang dalam cerita sebelumnya sudah insyaf lalu Melindungi warga agar terbebas dari ancaman & intimidasi “Kita adalah manusia merdeka,” Ujar kang Mus.

Tayang dalam Rangkaian HUT RCTI 32th di Channel RCTI Hari Selasa Tanggal 24 September 2021 Jam 15.30 WIB. Bagi Yudi Y.Krisna berperan sebagai Rahmat adalah menjadi Rahmat kebanggaan bagi Sekolahnya sejalan dengan Program Magang Guru Produktif SMK yang didukung oleh Kepala Sekolah SMKN 7 Garut Erdi Ridwan,M.Pd yang mana dapat meningkatkan kekaryaan bidang Vokasi hingga khususnya Siswa SMK dapat terjelaskan arah keahlian dan bidang yang digelutinya sesuai dengan kebutuhan Industri terutama Industri Kreatif.

Dibuktikan oleh Gurunya serta seluruh stakeholder terkait. Bukan menjadi pemeran Utama, memang, bukan pula artis terkenal, tetapi setidaknya inilah bukti KARYA Warga Garut dalam sebuah Produksi Film TV Nasional.

Tidak hanya Yudi,Warga Garut lain yang ikut bermain juga Banyak, diantaranya Uus Rustandi berperan sebagai Sobri pada Film PP Sebelumnya, Aa Saepudin sebagai Kohar, Abah Pammi sebagai Abah Soma , Ikeu Jubaedah sebagai Iyoh serta Elis Nidaul Hasanah yang juga Merupakan Guru Pembina Ektrakurikuler Seni Teater di SMK Negeri 7 Garut Malangbong yang berperan Sebagai Yeti dalam FTV Preman Pensiun Manusia Merdeka kali ini. (Joe).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60