Wayne Rooney Bahas Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo Updated

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang tengah mendapatkan sorotan tajam dalam beberapa hari terakhir, hal tersebut disebabkan oleh dirinya yang melakukan wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Ada banyak hal yang dia sampaikan dalam sesi wawancara tersebut, termasuk di antaranya soal kritik yang disampaikan Wayne Rooney. Pemain berpaspor Portugal itu menilai jika mantan rekan setimnya tersebut merasa iri dengan semua hal yang dia raih selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

Dalam beberapa kesempatan, Rooney memang kerap memberikan kritik tajam pada Ronaldo, tak jarang, dia juga menyarankan klub untuk segera melepas sang pemain.

Kini Rooney kembali buka suara dan menanggapi wawancara kontroversial yang sudah dilakukan Ronaldo. Tak seperti sebelumnya, pria yang saat ini tengah menukangi DC United itu malah memuji CR7.

“Saya selalu mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis. Dia dan Lionel Messi jelas merupakan dua pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya tidak mengritiknya, hal yang saya sampaikan adalah kemampuan seorang pesepakbola tentu menurun seiring bertambahnya usia. Cristiano tak bisa menerima hal itu,” ujar Rooney seperti dilaporkan Marca.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Ronaldo soal masa depannya, mengingat Man United disebut akan mengambil langkah hukum dan berpotensi memutus kontrak mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu.


Tinggalkan komentar