Tundukkan Satya Wacana dengan 13 Tripoin, Hawks Jumpa Kemenangan Setelah 9 Gim, Berita IBL

Tangerang Hawks meraih kemenangan pertama setelah sembilan gim. Mereka menaklukkan dari Satya Wacana Salatiga 83-74 di Indomilk Arena, Tangerang. Hasil itu membuat Hawks unggul 2-0 atas Satya Wacana pada musim ini.

Tim asuhan Antonius Joko Endratmo itu tanpa kemenangan selama hampir dua bulan. Momen terakhir mereka tersenyum setelah menang telak 102-71 atas Pacific Caesar Surabaya.



“Sudah sangat lama kami tidak menang. Kami sedang berjuang. Kami memiliki tim yang hebat dan saya berharap bisa mempertahankan level kepercayaan diri ini. Selanjutnya bisa mempertahankan momentum ini untuk menang,” ungkap Steven Green usai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Hawks baru menemukan ritmenya di kuarter kedua dan melangkah dengan nyaman di sisa babak. Keunggulan Hawks datang dari 13/37 tripoin. Raihan poin Hawks juga hampir merata. Barisan pemain cadangan mencatat 34 poin.

Steven Green mencetak 18 poin, 6 rebound, dan 3 asis. Green melesakkan 5/10 tembakan dan sempurna dalam 5 tembakan gratis. Nicholas Stover memberikan 17 poin, 6 rebound, dan 6 asis.

Morakinyo Williams membukukan 10 poin, 5 rebound, dan 3 asis. Morakinyo bermain selama 29 menit dengan 5/10 tembakan. Gabriel Risky turut menyumbang 3/9 tripoin. Ia mengumpulkan total 10 poin selama 19 menit.

Isaac Asrat menjadi top skor gim dengan 21 poin, 4 rebound, dan 6 asis. Tyree Robinson dengan 18 poin dan 8 rebound. Disusul Michael Henn dobel-dobel 11 poin dan 10 rebound selama 19 menit.

Hawks baru mencatat lima kemenangan dari 17 pertandingan. Satya Wacana tidak jauh berbeda dengan rekor 5-13. (rag)

Foto: IBL


Tinggalkan komentar