Sukses Cabor Sepakbola, Ketua KONI Garut Apresiasi ASKAB PSSI Garut

  • Whatsapp
banner 468x60

Garut, Pojokberita.co.id,- Cabang Olahraga yang paling diminati pada Porkab Garut tahun 2021 ini adalah Sepak bola yang ditutup dengan pertandingan laga final antara kesebelasan sepak bola Kecamatan Cilawu berhadapan dengan kesebelasan Garut Kota yang berlangsung di Stadion Jayaraga, Jalan Cimanuk, Tarogong Kidul. Garut, Jawa Barat, Jumat petang (29/10).

Dengan skor tipis 1-0 sampai wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan kedudukan tak berubah, Kesebelasan Cilawu memenangkan pertandingan atas kesebelasan Garut Kota dan menjuarai Porkab 2021.

Muat Lebih

banner 300250

Diawal menit pertama sampai turun minum sepanjang permainan 2 × 45 menit, permainan saling terbuka, jalannya pertandingan semakin seru karena kedua tim bermain saling serang, namun saat pertengahan babak pertama, Kesebelasan Cilawu dapat melesakan bola ke gawang Garut Kota melalui striker Wendi.

Memasuki babak ke dua
Kesebelasan Garut Kota bermain lebih terbuka dengan memasang tiga striker untuk menembus pertahanan, namun tembok pertahanan Cilawu begitu kokoh untuk dipenetrasi.

Peluit panjang ditiup, tapi tak ada penambahan gol dari ke dua kesebelasan, dan membuka kemenangan kesebelasan Cilawu dan sekaligus menjadi Juara pertama Cabang Olahraga Sepak Bola Porkab Garut 2021.

Usai pertandingan Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. saat dimintai tanggapannya atas keberhasilan penyelenggaraan Cabor Sepakbola mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh ASKAB Kabupaten Garut dibawah kepemimpinan Amirudin Latif.

“Apresiasi untuk ASKAB PSSI Garut, pokoknya, mantap lah, sukses terus untuk meningkatkan prestasi sepakbola di Kabupaten Garut ini,” singkatnya.

Perhelatan sepakbola paling akbar di Kabupaten Garut ini ditutup dengan Upacara penyerahan medali kepada juara 1, 2 dan juara 3 bersama. Tim Cilawu juga meraih penghargaan pemain terbaik dan Wendi Firmansah menjadi Top Skor Pada Porkab Garut 2021 Cabang Olahraga Sepak Bola. Penyerahan medali dan tropi langsung diberikan oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan (***).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60