Si Anak Ajaib Evan Dimas Menikah, Kecantikan Istrinya Bikin Meleleh

  • Whatsapp
Evan Dimas dan Dewi Zahrani melangsungkan akad nikah, Sabtu (22/2/2020).
banner 468x60

Laporan wartawan Pojokberita.co.id: Taufik R

SURABAYA, Pojokberita.co.id – Evan Dimas Darmono, pesepakbola squad Timnas Indonesia yang sempat memiliki julukan si anak ajaib, mengakhiri masa bujangnya. Ia menikahi gadis cantik asal Surabaya bernama Dewi Zahrani. Akad nikah berlangsung di Masjid Agung Surabaya Sabtu (22/2/2020) pagi.

Yang membuat netizen kagum di antaranya kecantikan dari mempelai wanita yang bikin meleleh. Dewi Zahrani yang memiliki nama akun Dewi Hakim adalah seorang pengusaha jasa make-up artis. Banyak yang menyebut, dengan kecantikannya, istri Evan Dimas pun sangat layak jadi artis.

“Yang saya suka dari Zahra adalah dia orangnya sabar, terus dia baik, trus dia bisa nganggep ibu saya ibunya Zahra, adik saya adiknya Zahra trus keluarganya juga dianggep kayak keluarganya sendiri, jadi itu yang bikin saya sayang dengan Zahra,” tutur Evan saat bertunangan dulu kepada para wartawan.

Dewi Zahrani berpose

Evan Dimas Darmono atau biasa disapa Evan Dimas lahir di Surabaya, 13 Maret 1995 dari pasangan Condro Darmono dan Ana Darmono. Evan Dimas adalah anak pertama dari empat bersaudara. Ia lahir dan besar dari keluarga sederhana.

Sejak usianya 4 tahun, Evan selalu minta dibelikan bola kepada ibunya dan sering bermain di tanah lapang dekat rumahnya. Dan ketika menginjak kelas empat SD, Evan minta dimasukkan sekolah sepakbola. Sebagai orang tua perempuan, ibunya sempat melarang. Ia tak ingin anaknya ‘babak belur’ dan sering jatuh akibat bermain bola.

Berkat penampilannya yang gemilang bersama timnas U-19, Evan terpilih untuk masuk skuad sementara Timnas Indonesia Senior yang saat itu dilatih oleh Alfred Riedl.

Tahun 2016, Evan mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan di RCD Espanyol B di Spanyol selama 4 bulan. Setelah menjalani pelatihan di Spanyol, Evan kembali lagi memperkuat Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi liga 1 2017.

Kualitas permaiannya yang makin matang, ia kembali dipanggil oleh pelatih asal Spanyol Luis Milla untuk bergabung di Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti SEA Games 2017. Namun, Evan dan rekan-rekan hanya meraih medali perunggu setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60