Seribuan Paket Sembako bagi Warga Terdampak PPKM Darurat, Hari Ini Disalurkan Kodim dan Polres Garut.

  • Whatsapp
banner 468x60

Laporan wartawan pojokberita.co.id: Ziek

 

Garut, pojokberita.co.id – Ratusan kendaraan roda dua Babinkamtibmas dan Babinsa SE Kabupaten Garut, Jumat 16 Juli 2021 sore ini secara serempak menyalurkan bantuan paket sembako. Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat terdampak Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang dilaksanakan sejak Sabtu 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.

 

Kapolres Garut, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono mengatakan bahwa bantuan tersebut diserahkan oleh masih-maaing Babinkamtibmas dan Babinsa di desanya masing-masing.

 

” Jadi salurkan bantuan ini bagi warga yang betul-betul membutuhkan bantuan, ” ujarnya Jumat 2021.

 

Sementara itu hal yang sama juga disampaikan Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol CZI Deni Iskandar, bahwa bantuan tersebut harus tepat sasaran. Diserahkan bagi warga yang belum tersentuh bantuan PPKM darurat.

 

” Kalau bisa diwilayah itu, cari masyarakat dipelosok-pelosok yang memang belim menerima bantuan PPKM darurat, ” ungkapnya.

 

Sementara itu jumlah bantuan yang hari ini disalurkan melalui anggota Babinkamtibmas dan Babinsa mencapai 1000 lebih paket. Diharapkan bantuan tersebut dapat memperingan beban masyarakat saat PPKM darurat berlangsung.

 

” Sekitar 1000 lebih paket yang hari ini kami salurkan, ” kata Deni singkat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60