Satria Muda Putus Rangkaian Kekalahan, Tumbangkan Hangtuah dengan Nyaman, Berita IBL

Satria Muda Pertamina Jakarta bangkit. Mereka memutus dua kekalahan beruntun dengan menumbangkan Amartha Hangtuah 89-73. Ini juga menjadi kekalahan keempat beruntun bagi Hangtuah.

Dalam pertandingan di GOR Pertamina Arena Simprug tersebut, Satria Muda mengambil alih kedudukan sejak kuarter kedua dan tak tersentuh hingga akhir. Puncaknya Satria Muda bisa memimpin hingga 18 poin di kuarter keempat.



“Sudah cukup lama kami tidak merasakan kemenangan. Saya sangat senang sekali akhirnya kami bisa meraihnya. Kami merupakan salah satu klub papan atas dan mengalami kesulitan karena hanya memiliki dua pemain asing. Kami berusaha untuk bangkit kembali,” ujar Jarred Shaw.

Satria Muda mengumpulkan 50 poin dari paint area. Mereka melesakkan 37 tembakan dari 78 percobaan. Pada gim ini, Reynaldo Garcia memulai debut. Ia menggantikan Trey Davis yang mengalami cedera.

Jarred Shaw memimpin Satria Muda dengan dobel-dobel 19 poin dan 12 rebound. Michael Henry menyusul dengan 18 poin dari 8/11 tembakan. Reynaldo Garcia memberikan 10 poin, 4 rebound, dan 5 asis. Ali Bagir Alhadar membukukan 10 poin dan 5 rebound.

Sementara itu, Hangtuah mengandalkan Ronald Delph yang mengumpulkan 18 poin dan 10 rebound. Zoran Talley Jr. mencetak 16 poin dan 3 rebound selama 24 menit. Michael Kolawole membantu dengan 14 poin, 12 rebound, dan 7 asis.

Satria Muda (10-7) mencatat kemenangan keduanya dalam lima gim terakhir. Mereka akan menjamu Rans Simba Bogor besok. Sementara itu, Hangtuah akan bertandang ke markas Dewa United Banten besok lusa. (rag)

Foto: IBL


Tinggalkan komentar