Ringankan Beban Korban Banjir Bandang, Kadin dan BPC Gapensi Salurkan Bantuan Melalui Polres Garut

  • Whatsapp
banner 468x60

GARUT, Pojokberita.co.id – Bantuan bagi para korban yang terkena musibah banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Garut, Jawa Barat terus mengalir dari berbagai organisasi serta lembaga lainnya. Termasuk pada Rabu (1/12/2021) bantuan sembilan bahan pokok diserahkan dari organisasi BPC Gapensi dan Kadin Kabupaten Garut, pada pihak Polres Garut.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di halaman Kantor Polres Garut, yang diterima langsung oleh pejabat tinggi Polres Garut, yang didampingi Kabag Log Polres Kompol Hermansyah, S.H. serta Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi, S.IP, yang diserahkan oleh Ketua BPC Gapensi Kabupaten Garut, Fahad Fauzi dan Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat.

” Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir bandang yang ada di dua Kecamatan. Kita sebagai manusia senantiasa bersama-sama mebantu masyarakat,” ujar Ketua BPC Gapensi Garut, Fahad Fauzi.

Dikatakan Fahad, bantuan yang diberikan adalah hasil donasi dari rekan-rekan pengusaha jasa kontruksi dan para pengusaha, yang tergabung dalam organisasi Gapensi dan Kadin Garut.

Dalam proses pemberiannya, pihaknya menyerahkan pada pihak Polres Garut untuk selanjutnya disalurkan pada para korban banjir bandang yang ada di Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah.

” Ini bentuk sinegritas kami dengan Polri. Proses penyaluran sengaja di berikan melalui Polres Garut,” ucapnya.

Para pengusaha yang ada di Kabupaten Garut, menurut Fahad, selalu memperhatikan masyarakat dengan kegiatan sosial. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi pada masyarakat dan membantu meringankan beban pemerintah. (Firdaus)***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60