Resmi, Teguh Juarsa Jadi Ketua PBVSI Purwakarta Periode 2020-2024

  • Whatsapp
banner 468x60

Laporan Wartawan Pojokberita.co.id : Reg***

 

PURWAKARTA, Pojokberita.co.id – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Wilayah Kabupaten Purwakarta, resmi di nahkodai oleh Teguh Juarsa untuk periode 2020-2024. Hal tersebut diketahui dengan telah terbitnya Surat Keputusan (SK) nya, pada Kamis (4/3/2021).

Selaku ketua PBVSI yang baru, Teguh Juarsa menyampaikan, bahwa jabatan yang diembannya merupakan amanah yang harus dijaga. “Dan saya siap mengemban tugas ini sebaik mungkin,” ucapnya.

Dikatakan Teguh, kepercayaan yang di- berikan pada dirinya dan menyatakan kesiapannya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan prestasi olahraga Voli.

Bahkan dirinya akan fokus mengembangkan olehraga tersebut, hingga re-generasi dan merekrut bibit – bibit dunia per -volian. Sebab lanjutnya, dunia olah raga Voli di Kabupaten Purwakarta, terbillang popouler dan memiliki potensi yang luar biasa. “Kedepan medali emas pada Porda nanti menjadi targetan kami,” tandas Teguh.

Seperti diketahui penyerahan SK Ketua PBVSI tersebut diserahkan oleh ketua Umum PBVSI Provinsi Jawa barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi melalui Sekejend AKBP M Rois, pada Kamis (4/3/2021) sore. (*)

Editor : Rony***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60