Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Ham United – Liga Inggris 2022/23 Updated

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Ham United – Manchester United yang punya ambisi besar untuk menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2022/23, akan menjalani laga lanjutan dengan bertemu West Ham United pada hari Minggu (30/10) pukul 23:15 WIB.

Berikut adalah susunan pemain yang kemungkinan diturunkan oleh Erik ten Hag.

Kiper: David De Gea – Diharapkan terus menjaga performa terbaiknya pada laga ini.

Bek Kanan: Diogo Dalot – Dalot yang sedang dalam penampilan positif, juga terus dapat kepercayaan penuh.

Bek Tengah: Victor Lindelof – Gantikan peran Raphael Varane yang alami cedera.

Bek Tengah: Lisandro Martinez – Akan menjalani duet dengan Lindelof, dirinya diharapkan bisa menjalaninya dengan baik.

Bek Kiri: Luke Shaw – Berada di sisi kiri, Shaw terus diberi ekspektasi tinggi untuk menjaga penampilan terbaiknya.

Gelandang Bertahan: Casemiro – Mulai menyetel dengan gaya permainan Man United, posisi Casemiro sepertinya takkan tergantikan.

Gelandang BertahanChristian Eriksen – Pemain berpaspor Denmark ini, juga akan terus diberi kepercayaan penuh untuk mengatur tempo permainan.

Gelandang Serang: Bruno Fernandes – Kondisi penampilan yang semakin membaik, maka Bruno Fernandes diharapkan bantu membantu tim dalam mencetak gol.

Sayap Kanan: Antony – Mulai menemukan ritme permainannya di Man United, Antony juga punya ambisi untuk kembali mencetak gol.

Penyerang Tengah: Marcus Rashford – Cederanya Anthony Martial, maka Rashford masih terus dapat kepercayaan penuh dalam jalankan peran ini.

Sayap Kiri: Jadon Sancho – Erik ten Hag, seperti takkan mempercayai Cristiano Ronaldo menjadi starting di Liga Inggris, sehingga Sancho akan mengisi tempat di sektor penyerangan.

Tinggalkan komentar