Prediksi Laliga Spanyol, Osasuna vs Athletic Bilbao 26 Mei 2023: Kejar 7 Besar Klasemen

Pojokberita.co.id, Prediksi Laliga Spanyol, Osasuna vs Athletic Bilbao 26 Mei 2023

Pertarungan Athletic Bilbao untuk posisi enam besar hampir berakhir. The Lions kemungkinan akan gagal dalam pertarungan mereka untuk kualifikasi Eropa.

Pada Jumat dini hari WIB, Athletic Bilbao akan mengunjungi Osasuna, saat mereka mencoba untuk menutup pertandingan antara mereka sendiri dan peringkat keenam Real Betis.

Analisa Osasuna vs Athletic Bilbao

Enam poin memisahkan kedua tim dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Osasuna berada di peringkat 10 klasemen. Sejak kalah di final Copa del Rey dari Real Madrid, Osasuna naik turun di liga.

Mereka memasuki matchday 36 kalah dari tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka.

Athletic Club, sebaliknya, meraih kemenangan di akhir pekan, mengalahkan Celta Vigo 2-1 di kandang. Kemenangan itu mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan.

Kemenangan tersebut mungkin telah menyelamatkan harapan Athletic Bilbao untuk masuk enam besar. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Kedua tim sudah bertemu tiga kali musim ini di semua kompetisi. Pertandingan terbalik di La Liga melihat klub bermain imbang nihil di San Mames.

Osasuna dan Athletic Bilbao kemudian bertemu di semifinal Copa del Rey, dengan mantan melaju ke final.

Leg pertama berakhir 1-0 untuk kemenangan Osasuna di kandang. Leg kedua yang dimainkan di Athletic Club San Mames berakhir 1-1.

Los Rojillo dalam kondisi yang sedikit lebih baik menjelang pertandingan pada Kamis malam. Mereka mengambil sembilan poin dari enam pertandingan terakhir, mencetak tujuh gol dan kebobolan sembilan kali.

Athletic Bilbao meraih tujuh poin dari enam pertandingan terakhir. Mereka mencetak enam gol dan kebobolan 10 kali. Osasuna bermain bagus di kandang.

Los Rojillo mengambil sembilan poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di El Sadar. Dua puluh delapan dari 47 poin mereka berasal dari pertandingan di kandang.

Athletic Bilbao tidak pernah menang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Dua puluh tiga dari 50 poin mereka berasal dari pertandingan tandang. The Lions bermain di jalan hampir sama baiknya dengan yang mereka lakukan di rumah.

Bentuk La Liga Osasuna:

WLLWL

Bentuk Osasuna (semua kompetisi):

WLLWL

Bentuk Athletic Bilbao La Liga:

WLDLLW

Berita Tim Osasuna vs Athletic Bilbao

Osasuna tampaknya akan tanpa Abde Ezzalzouli dan Moi Gomez pada hari Kamis setelah kedua pemain melewatkan kekalahan akhir pekan lalu dari Atletico Madrid.

Dengan Darko Brasanac (lutut) dan Nacho Vidal (otot) juga absen karena cedera, Jagoba Arrasate memiliki sejumlah dilema pilihan untuk diatasi karena ia bertujuan untuk menemukan formula kemenangan.

Ante Budimir akan terus memimpin lini depan tuan rumah, dengan Lucas Torro berlabuh di lini tengah, sementara David Garcia dan Aridane Hernandez diperkirakan akan terus menjadi bek tengah.

Athletic Bilbao juga mengalami beberapa cedera, dengan Ander Herrera (otot), Inigo Martinez (otot) dan Jon Morcillo (tulang selangka) di sela-sela.

Ada juga tanda tanya atas kebugaran Yeray Alvarez dan Dani Garcia, yang berarti bahwa Ernesto Valverde dapat memilih untuk menurunkan Oier Zarraga di lini tengah.

Nico Williams akan terus mendukung saudaranya, Inaki, dalam serangan, sementara kapten dan playmaker Iker Muniain akan mempertahankan posisinya di lini tengah serang bersama Oihan Sancet.

Prediksi Osasuna vs Athletic Bilbao

Osasuna tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan mereka dengan Athletic Club awal musim ini. Los Rojillo harus membukukan kemenangan kandang lainnya atas Lions pada Kamis malam.

Pertandingan harus berakhir 2-1 untuk kemenangan Osasuna, mengakhiri mimpi enam besar Klub Atletik.

Prediksi Osasuna 2-1 Athletic Bilbao

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Athletic Bilbao

Osasuna:

Herrera; Pena, Hernandez, Garcia, Sanchez; Moncayola, Torro, Oroz; Garcia, Budimir, Avila

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Vivian, Paredes, Berchiche; Zarraga; Williams, Sancet, Muniain, Berenguer; Williams

Tinggalkan komentar