Prediksi Bola Young Boys vs Manchester City, 26 Oktober 2023: Jadwal Champions League Kamis, Incar 3 Kemenangan Beruntun Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Young Boys vs Manchester City, 26 Oktober 2023: Jadwal Champions League Kamis, Incar 3 Kemenangan Beruntun Grup – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvestasi yang signifikan.

 

Juara bertahan Liga Champions Manchester City berharap meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Grup G ketika mereka mengunjungi Young Boys pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Juara Liga Super Swiss itu hanya kalah satu kali dan seri satu kali dalam dua pertandingan pembuka mereka.

Preview Young Boys vs Manchester City

Sejak mengakhiri penantian 31 tahun mereka untuk menjuarai divisi teratas Swiss, Young Boys terus mendominasi sepak bola domestik mereka, mengangkat gelar dalam lima dari enam musim terakhir.

Setelah kalah dalam perebutan gelar dari FC Zurich pada musim 2021-22, Young Boys meraih gelar di musim pertama Raphael Wicky sebagai pelatih terakhir kali, unggul 16 poin dari tim peringkat kedua Servette pada akhirnya.

Pasukan Wicky mengalahkan Maccabi Haifa dengan agregat 3-0 di babak playoff untuk mencapai babak penyisihan grup Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, kalah 3-1 di kandang dari RB Leipzig di pertandingan pembukaan mereka sebelum mengklaim hasil imbang 2-2 saat bertandang di Red Star Beograd.

Mereka kehilangan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen domestik ketika mereka ditahan di kandang oleh pemimpin liga Zurich pada akhir pekan, namun Wicky dan para pemainnya hampir pasti akan puas dengan hasil imbang lainnya ketika mereka menyambut juara Liga Utama Inggris itu di Stadion Wankdorf pada hari Sabtu. Rabu.

Namun, Man City ingin menyelesaikan kualifikasi mereka ke babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ke-11 berturut-turut secepat mungkin setelah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka.

The Citizens jauh dari performa terbaiknya meski masing-masing mengalahkan Red Star dan Leipzig 3-1 di Stadion Etihad dan Red Bull Arena, tertinggal di kedua kesempatan untuk mengamankan ketiga poin.

Pasukan Pep Guardiola kembali ke jalur kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen Liga Premier – setidaknya sampai Tottenham Hotspur menjamu Fulham pada Senin malam – ketika mengklaim kemenangan ketat lainnya melawan Brighton & Hove Albion, dengan cukup banyak gol dari Julian Alvarez dan Erling Haaland untuk mengalahkan Seagulls dengan dua gol berbanding satu.

Menjelang mengunjungi rival sekota mereka Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu, Guardiola dan para pemainnya mungkin merasa lega menghadapi tim yang bersaing di level yang jauh lebih rendah dari mereka, namun mereka tetap tidak akan menganggap remeh di Bern.

Bentuk Liga Champions Young Boys:

DWLD

Bentuk Young Boys (semua kompetisi):

WLWDWD

Bentuk Liga Champions Manchester City:

WW

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WLLWLW

Prediksi Bola Young Boys vs Manchester City, 26 Oktober 2023: Jadwal Champions League Kamis, Incar 3 Kemenangan Beruntun Grup Jitu Dan Akurat

Berita Tim Young Boys vs Manchester City

Young Boys akan tetap tanpa Kastriot Imeri, yang cedera ACL-nya membuatnya absen selama sisa musim ini. Darian Males juga bisa absen karena cedera.

Cedric Itten bisa masuk ke starting lineup tuan rumah setelah hanya diturunkan dari bangku cadangan saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Zurich pada hari Sabtu, dengan Jean-Pierre Nsame berpotensi memberi jalan untuknya.

Man City, sementara itu, dapat menggunakan perjalanan hari Rabu ke Swiss sebagai kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci menjelang pertandingan penting liga pada akhir pekan, termasuk John Stones dan Bernardo Silva, yang keduanya baru saja kembali dari cedera.

Manuel Akanji hampir pasti akan menjadi starter karena ia akan diskors untuk derby Manchester setelah dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning melawan Brighton, sementara Jack Grealish, Mateo Kovacic, Ederson dan Nathan Ake semuanya berada di bangku cadangan untuk kemenangan itu tetapi harus dipanggil kembali di sini.

Tim tamu masih tidak akan diperkuat gelandang andalan mereka Kevin De Bruyne, yang bisa kembali “lebih cepat dari perkiraan” menurut manajernya setelah cedera hamstringnya dua bulan lalu.

Prediksi: Young Boys 0-2 Manchester City

Meskipun Guardiola kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan pada starting XI-nya menjelang derby Manchester pada hari Minggu, kami berharap tim tamu memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk lawan mereka.

Young Boys telah mendominasi sepak bola Swiss dalam beberapa tahun terakhir, namun ini jelas merupakan sebuah langkah maju yang besar bagi mereka untuk menghadapi sang juara bertahan, dan mereka mungkin akan kesulitan untuk mengalahkan Man City bahkan dengan keunggulan sebagai tuan rumah di pihak mereka.

Prakiraan susunan pemain Young Boys vs Manchester City

Young Boys:

Racioppi; Blum, Camara, Benito, Garcia; Monteiro, Lauper, Niasse; Ugrinic, Itten, Elia

Manchester City:

Ederson; Walker, Akanji, Dias, Ake; Rodri, Kovacic; Foden, Nunes, Grealish; Haaland

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar