Prediksi Bola Wolfsburg vs Bayer Leverkusen, 21 Oktober 2023: Mantapkan Pucuk Klasemen Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Wolfsburg vs Bayer Leverkusen, 21 Oktober 2023: Mantapkan Pucuk Klasemen Bundesliga – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, dari analisis statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Ada banyak variabel yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau keputusan investasi yang serius.

Wolfsburg akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Bayer Leverkusen di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB.

Leverkusen, sementara itu, menuju jeda internasional dengan memuncaki klasemen setelah mengumpulkan 19 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Preview Wolfsburg vs Bayer Leverkusen

Wolfsburg belum berhasil menemukan tingkat konsistensi lawan mereka, dengan enam pertandingan liga terakhir mereka: menang, kalah, menang, kalah, menang, kalah

Ketiga kekalahan tersebut semuanya terjadi di laga tandang, dengan dua kemenangan terakhir mereka terjadi di Volkswagen Arena, menunjukkan bahwa pelatih kepala Niko Kovac memiliki tugas untuk membantu Wolves mendapatkan serangan yang lebih mematikan dalam perjalanan mereka.

Mereka menjadi korban terbaru dari Stuttgart yang sedang dalam performa terbaiknya pada pertandingan terakhir mereka, dengan penyerang Guinea Serhou Guirassy mencetak hat-trick keduanya musim ini untuk menambah 13 gol dalam tujuh pertandingan.

Yannick Gerhardt memberi Wolfsburg keunggulan di babak pertama sebelum Guirassy mendominasi setelah jeda.

Tentu saja, kesedihan tim asuhan Kovac di hari tandang baru-baru ini tidak akan berlaku untuk pertandingan mendatang mereka akhir pekan ini, tetapi Leverkusen memiliki performa dan bakat yang lebih dari cukup untuk membuat pertandingan ini terasa seperti pertandingan tandang lainnya bagi tuan rumah.

Faktanya, Leverkusen adalah satu-satunya tim yang memperoleh poin lebih banyak daripada Stuttgart dalam tujuh pertandingan pembukaan, yang berarti tim asuhan Xabi Alonso menopang sisa klasemen menjelang jeda internasional.

Mereka akan bertekad untuk memastikan hal tersebut tetap terjadi pada pertandingan berikutnya dengan mengamankan kemenangan keempat berturut-turut pada hari Sabtu, dengan hanya juara bertahan Bayern Munich yang mencegah mereka untuk mengklaim ketiga poin sejauh musim ini.

Meskipun kehilangan pemain bintang mereka Moussa Diaby ke klub Liga Premier Aston Villa selama jendela transfer musim panas, Die Werkself selalu merasa akan menikmati musim yang luar biasa setelah membuat kemajuan luar biasa di bawah asuhan Alonso setelah penunjukannya sebagai manajer pada awal Oktober 2022.

Mantan gelandang Real Madrid dan Liverpool ini mewarisi situasi sulit dengan Leverkusen yang secara mengejutkan duduk di zona degradasi, namun dua penampilan bagus terbukti cukup bagi mereka untuk naik ke posisi keenam di klasemen, memastikan bahwa mereka lolos ke Liga Europa. .

Hacken dan Molde sama-sama tersingkir dalam kompetisi tersebut dalam dua pertandingan grup Leverkusen sejauh ini, dengan Alonso kemungkinan besar menargetkan mengangkat kompetisi tersebut untuk kedua kalinya dalam sejarah klub.

Namun, fokus utamanya adalah menantang kemenangan Bundesliga pertama mereka setelah membuat awal yang sangat menggembirakan.

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

WWWWWL

Bentuk Bayer Leverkusen Bundesliga:

WWDWWW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

DWWWWW

28 January 2023, Bremen: Soccer: Bundesliga, Werder Bremen – VfL Wolfsburg, Matchday 18, wohninvest Weserstadion. Werder’s Niclas Füllkrug celebrates his goal to make it 2:0. Photo: Carmen Jaspersen/dpa – IMPORTANT NOTE: In accordance with the requirements of the DFL Deutsche Fußball Liga and the DFB Deutscher Fußball-Bund, it is prohibited to use or have used photographs taken in the stadium and/or of the match in the form of sequence pictures and/or video-like photo series. (MaxPPP TagID: dpaphotossix254468.jpg) [Photo via MaxPPP]

Berita Tim Wolfsburg vs Bayer Leverkusen

Wolfsburg akan tetap tanpa Kilian Fischer dan Lukas Nmecha, yang keduanya telah menjalani operasi lutut, sementara Koen Casteels, Moritz Jenz dan Rogerio kemungkinan besar tidak akan tampil akhir pekan ini.

Namun, Maxence Lacroix harus melepaskan diri dari penyakit yang dideritanya baru-baru ini agar bisa menjadi starter di lini pertahanan tuan rumah, sementara pemain seperti Patrick Wimmer dan Vaclav Cerny akan menjadi starter.

Leverkusen, sementara itu, akan bertandang tanpa bek sayap Arthur karena cedera paha, sementara Timothy Fosu-Mensah kemungkinan besar tidak akan mengambil risiko karena masalah lutut yang sedang berlangsung.

Asalkan Exequiel Palacios dinyatakan fit setelah menderita demam selama jeda internasional, Alonso kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan apa pun dari tim yang dengan nyaman mengalahkan FC Koln di pertandingan terakhir mereka, dengan Victor Boniface berharap dapat menambah jumlah golnya yang terus bertambah.

Prediksi Wolfsburg 1-2 Bayer Leverkusen

Penampilan Wolfsburg tidak konsisten sejauh musim ini, namun mereka tampil jauh lebih baik di kandang sendiri, menunjukkan bahwa mereka dapat membuat Leverkusen mendapatkan keuntungan pada hari Sabtu.

Namun, tim asuhan Alonso terlihat lebih unggul dari lawan mereka yang akan datang, dan kita bisa membayangkan mereka memenangkan pertandingan keenam berturut-turut di semua kompetisi.

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs Bayer Leverkusen

Wolfsburg:

Pervan; Baku, Lacroix, Zesiger, Maehle; Svanberg, Arnold; Majer, Gerhardt, Wimmer; Wind

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Boniface

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar