Prediksi Bola West Ham United vs Everton, 29 Oktober 2023: Hindari Kekalahan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola West Ham United vs Everton, 29 Oktober 2023: Hindari Kekalahan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan akurat. Ada banyak variabel yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvestasi yang signifikan.

 

Terguncang dari kekalahan berturut-turut di Liga Premier dan Liga Europa, West Ham United mencari penebusan ketika Everton mengunjungi Stadion London pada hari Minggu pukul 20:00 WIB di ajang Liga Inggris.

Pasukan David Moyes dikalahkan 2-1 oleh Olympiacos dalam pertandingan kontinental hari Kamis, sementara The Toffees – yang berduka atas kehilangan ketua Bill Kenwright – baru-baru ini tunduk pada superioritas Liverpool dalam derby Merseyside.

Preview West Ham United vs Everton

Tendangan voli keras dari Lucas Paqueta layak untuk memenangkan pertandingan apa pun, namun sayangnya bagi West Ham, tendangan bagus pemain Brasil itu ke gawang Olympiacos pada hari Kamis hanya terjadi setelah mereka kebobolan sepasang gol di babak pertama di Piraeus, yang menjadi 17 laga tak terkalahkan di Eropa akhirnya dipatahkan.

Tendangan solo luar biasa Konstantinos Fortounis memecah kebuntuan sebelum umpan silang Rodinei membingungkan Angelo Ogbonna dan Alphonse Areola, yang pertama menjulurkan kaki untuk menghindari bahaya tetapi hanya berhasil mengalihkan bola ke gawangnya sendiri.

Upaya Paqueta pada menit ke-87 datang terlambat bagi West Ham untuk memicu perubahan haluan di menit-menit terakhir, membuat pasukan David Moyes mengalami kekalahan beruntun setelah dikalahkan 4-1 di tangan Aston Villa dalam pertandingan terakhir mereka di Premier League, di mana Moyes mengakui bahwa Lions berada pada level yang berbeda dengan pasukannya yang terkepung.

Hasil imbang 2-2 dengan Newcastle United juga berkontribusi pada tiga pertandingan tanpa kemenangan The Irons, yang membuat mereka turun ke posisi kesembilan di klasemen pada saat artikel ini ditulis, dan mereka bisa diturunkan ke paruh bawah tergantung pada hasil Crystal derby Palace dan Chelsea masing-masing versus Tottenham Hotspur dan Brentford.

Terlepas dari kekecewaan besar akibat kekalahan di kompetisi Eropa pada hari Kamis, gol hiburan Paqueta setidaknya melanjutkan rentetan gol West Ham di semua pertandingan kompetitif mereka sejak musim 2023-24 dimulai, dan masing-masing dari 14 pertandingan kandang The Irons di Premier League musim ini.

Setelah mengalami banyak keputusan wasit kontroversial yang merugikan mereka baru-baru ini, Liverpool akan memiliki sedikit simpati ketika musuh bebuyutannya, Everton, menjadi korban keputusan yang dipertanyakan selama derby Sabtu lalu, meskipun hanya ada sedikit keluhan tentang kartu merah Ashley Young di babak pertama.

Namun, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya memiliki keberuntungan ketika Ibrahima Konate yang mendapat kartu kuning menghindari kartu kuning kedua karena menghentikan Beto, memungkinkan bos The Reds untuk segera menggantikan pemain Prancis itu sebelum dua gol Mohamed Salah menyelesaikan pertandingan yang tadinya tidak terlalu sulit.

Baik Jarrad Branthwaite dan Sean Dyche tidak melakukan pukulan apa pun saat mereka mengecam keputusan Craig Pawson untuk mempertahankan Konate di lapangan, meskipun Everton yang beranggotakan 10 orang dapat menepuk punggung mereka sendiri atas upaya mereka di wilayah musuh, tetapi tepukan di punggung tidak memberi poin.

Tetap berada sangat dekat dengan garis zona merah di peringkat ke-16, Everton hanya dipisahkan dari peringkat ke-18 Burnley dengan selisih tiga poin, meskipun zona degradasi menunggu jika ada laporan mengenai pengurangan 12 poin dalam waktu dekat karena melanggar aturan keuangan.

Everton meninggalkan Stadion London dengan meraih tiga poin baru-baru ini pada Mei 2021, tetapi West Ham sejak itu tampil unggul dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua klub, dan dua gol dari Jarrod Bowen dalam kemenangan 2-0 di bulan Januari yang membuat Frank Lampard dipecat.

Bentuk Liga Premier West Ham United:

WLLWDL

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WWWDLL

Bentuk Liga Premier Everton:

DLWLWL

Bentuk Everton (semua kompetisi):

LWWLWL

Prediksi Bola West Ham United vs Everton, 29 Oktober 2023: Hindari Kekalahan Beruntun Jitu Dan Akurat

Berita Tim West Ham United vs Everton

Di awal babak kedua saat mereka dibantai  4-1 di tangan Villa, bek kiri West Ham Emerson Palmieri mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya di Liga Premier musim ini dan karena itu akan absen dalam pertandingan hari Minggu karena skorsing, mengizinkan Aaron Cresswell atau Ben Johnson sebagai wakilnya.

Cresswell dan Johnson sama-sama kembali ke skuat tepat waktu saat mereka kalah di Liga Europa dari Olympiacos, meski tidak ada pemain yang masuk dari bangku cadangan, sementara rekan-rekan barisan belakang Vladimir Coufal dan Lukasz Fabianski juga tidak terlihat karena masalah otot dan penyakit. .

Moyes tidak memberikan kabar terbaru mengenai kedua pemain tersebut ketika berbicara kepada media pada hari Jumat, namun sejumlah perubahan akan terjadi, termasuk penarikan kembali Bowen, yang golnya yang tidak penting di Villa Park membuatnya menjadi pemain ketiga yang mencetak gol dalam lima pertandingan tandang pertama tim di musim baru, mengikuti jejak Mohamed Salah dan Thierry Henry.

West Ham dan Everton dapat berempati satu sama lain ketika menyangkut full-back yang ditangguhkan, karena Young juga mendapat larangan satu pertandingan karena kartu merahnya dalam derby Merseyside, memungkinkan Nathan Patterson untuk bergabung kembali dengan perisai pertahanan.

Patterson juga akan menggantikan Seamus Coleman, yang kembali berlatih dari cedera lutut tetapi masih membangun kebugarannya secara bertahap, sementara Andre Gomes (betis) dan Dele Alli (pangkal paha) juga tidak akan kembali hingga bulan depan.

Dwight McNeil dan Jack Harrison sama-sama dikorbankan saat jeda di Anfield saat Dyche kembali ke formasi bertahan, namun keduanya harus mendapat kesempatan kedua akhir pekan ini, sementara Idrissa Gueye yang sudah fit kembali akan menantang James Garner untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Prediksi West Ham United 2-1 Everton

Perjalanan panjang pulang dari kekalahan di Liga Europa tidak diragukan lagi akan menghambat persiapan West Ham untuk pertandingan hari Minggu, meskipun penarikan kembali beberapa pemain baru akan meniadakan efek negatif dari pertandingan hari Kamis.

Jika kekalahan yang agak tidak adil akhir pekan lalu bisa dianggap enteng, Everton masih harus memberikan ancaman terhadap lini belakang Irons yang kuat meskipun ada gangguan di luar lapangan, tetapi tim asuhan Moyes belum mendapatkan hasil imbang di pertandingan kandang Liga Premier 2023, dan kami punya keyakinan pada pemenang Liga Konferensi Europa untuk kembali ke jalurnya.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Everton

West Ham United:

Areola; Kehrer, Zouma, Aguerd, Cresswell; Alvarez, Soucek; Bowen, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Everton:

Pickford; Patterson, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar