Prediksi Bola Villareal vs Alaves, 22 Oktober 2023: Misi Menjauh Zona Merah Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Villareal vs Alaves, 22 Oktober 2023: Misi Menjauh Zona Merah – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan pasti. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan investasi yang serius.

Dua tim yang berjuang menuju ujung yang salah dalam tabel La Liga akan saling berhadapan pada Minggu malam pukul 23:30 WIB, dengan Villarreal menyambut Alaves di Estadio de la Ceramica.

Villarreal saat ini berada di urutan ke-16 di divisi tersebut, hanya meraih delapan poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, sementara Alaves berada di urutan ke-17, juga dengan delapan poin dari sembilan pertandingan pertama mereka pada musim 2023-24.

Analisis Villareal vs Alaves

Villarreal kesulitan untuk melaju musim ini, dengan rekor dua kemenangan, dua kali imbang, dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan liga mereka, yang membuat mereka tertinggal delapan poin di posisi ke-16.

Kapal Selam Kuning finis di peringkat kelima musim lalu dan diperkirakan akan kembali naik peringkat di divisi ini pada musim 2023-24 dan hasil yang tidak sesuai standar yang diharapkan.

Pacheta menggantikan Quique Setien sebagai pelatih kepala menjelang awal September, namun belum ada kemajuan besar dalam hal performa, dengan pelatih berusia 55 tahun itu mencatatkan rekor dua kemenangan, dua kali seri, dan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan secara keseluruhan kompetisi.

Villarreal memang berhasil mencatatkan kemenangan 1-0 atas Rennes di Liga Europa pada awal bulan, namun mereka menderita kekalahan 2-1 dari Las Palmas di liga terakhir kali.

El Submarino Amarillo sebenarnya hanya meraih dua poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dengan kesuksesan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol terjadi saat menjamu Almeria yang sedang kesulitan pada pertengahan September.

Alaves, sementara itu, memiliki rekor yang sama dengan Villarreal di liga musim ini – dua kemenangan, dua kali seri, dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan, mengumpulkan delapan poin untuk duduk di urutan ke-17.

Tim Basque berhasil kembali ke La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda 2022-23, dan mereka sekarang akan berusaha untuk mengkonsolidasikan kembali level sepak bola ini setelah hanya satu tahun lagi.

Pasukan Luis Garcia hanya meraih dua poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka akan mendapatkan kepercayaan diri dari hasil imbang 1-1 dengan Real Betis sebelum jeda internasional.

Mencetak gol telah menjadi masalah nyata musim ini, hanya mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan mereka, yang merupakan rekor terburuk kedua di belakang Las Palmas (enam).

Alaves telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka di La Liga dengan Villarreal, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan ini, tetapi mereka kalah 5-2 dalam pertandingan yang sama antara kedua tim pada 2021-22.

Bentuk Villarreal La Liga:

LWDLDL

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

LDLDWL

Bentuk Alaves LaLiga:

WLLDLD

Berita Tim Villareal vs Alaves

Villarreal tidak akan diperkuat Yeremi Pino, Francis Coquelin dan Denis Suarez karena cedera akhir pekan ini, tetapi Alex Baena tersedia lagi setelah skorsing.

Cedera Pino terjadi pada paruh pertama pertandingan melawan Las Palmas terakhir kali, jadi harus ada setidaknya satu perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Jose Luis Morales diperkirakan akan masuk ke dalam starting XI.

Baena juga harus kembali, sementara Alberto Moreno dan Gerard Moreno sama-sama mengincar tempat di tim inti, dengan keduanya tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Las Palmas.

Sedangkan untuk Alaves, penyerang pinjaman Atletico Madrid Giuliano Simeone tetap absen karena cedera pergelangan kaki serius yang dideritanya selama pramusim, sementara Javi Lopez juga diragukan tampil karena masalah pergelangan kaki yang dialaminya.

Tim tamu akan mendapat dorongan dengan kembalinya Antonio Blanco dari skorsing, sementara Ruben Duarte akan tampil sebagai bek kiri jika Lopez benar-benar absen dalam pertandingan tersebut.

Sebagian besar pemain yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Real Betis terakhir kali harus mempertahankan tempat mereka untuk pertandingan ini, dengan Alex Sola dan Luis Rioja kembali diharapkan untuk mendukung Kike Garcia sebagai penyerang tengah.

Prediksi Villarreal 1-0 Alaves

Kemenangan 1-0 akan menguntungkan Villarreal di sini, karena ini adalah hasil dan bukan performa yang paling mereka butuhkan saat ini.

Alaves mampu membuat pertandingan ini menjadi tidak nyaman, namun kami yakin tim tuan rumah akan memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan pada hari Minggu.

Prakiraan susunan pemain Villareal vs Alaves

Villarreal:

Jorgensen; Foyth, Albiol, Mandi, A Moreno; Parejo, Capoue; Morales, Baena, G Moreno; Sorloth

Alaves:

Sivera; Gorosabel, Abqar, Sedlar, Duarte; Guridi, Guevara, Blanco; Sola, Kike Garcia, Rioja

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar