Prediksi Bola Union Berlin vs Stuttgart, 21 Oktober 2023: Hindari 8 Kekalahan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Union Berlin vs Stuttgart, 21 Oktober 2023: Hindari 8 Kekalahan Beruntun – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Ada banyak faktor yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau keputusan berinvestasi yang serius.

Union Berlin akan berusaha keras untuk menghindari kekalahan kedelapan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menjamu Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB.

Tim tamu, di sisi lain, menuju ibu kota dengan meraih lima kemenangan berturut-turut, dan mengklaim satu kemenangan lagi dapat membawa mereka ke puncak klasemen.

Preview Union Berlin vs Stuttgart

Setelah berhasil melampaui bobot mereka secara signifikan sejak mendapatkan promosi ke Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada tahun 2019, Union Berlin pasti akan mengalami masa sulit di beberapa titik di bawah Urs Fischer, tetapi sifat kemerosotan mereka dalam beberapa minggu terakhir telah menimbulkan banyak kekhawatiran.

Die Eisernen jelas mendapati bahwa menghadapi Bundesliga dan Liga Champions sedikit lebih sulit dari yang diharapkan, dengan dua kekalahan kecil dari Real Madrid dan Braga di kompetisi elit Eropa diselingi oleh lima kekalahan beruntun di kompetisi Bundesliga Jerman.

Union Berlin sebenarnya memimpin 2-1 saat bertandang ke Borussia Dortmund di pertandingan terakhir mereka, dengan pemain baru Robin Gosens dan Leonardo Bonucci mencetak gol di babak pertama yang menghibur, tetapi mereka tidak dapat mencegah kebangkitan Tembok Kuning setelah jeda hingga akhirnya menyerah. untuk kekalahan 4-2.

Dengan demikian, mereka tertinggal 11 poin dari lawan mereka yang berada di peringkat keempat, menunjukkan bahwa mempertahankan status mereka di Liga Champions bisa menjadi satu langkah lebih jauh dari mereka bahkan pada tahap awal musim ini.

Sebenarnya, dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka dari zona degradasi, Fischer dan para pemainnya hampir pasti akan fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, karena mereka berusaha untuk membangkitkan kembali performa terbaik mereka melawan salah satu paket kejutan di divisi tersebut sejauh musim ini.

Memang, setelah hanya selamat dari degradasi dengan mengalahkan Hamburger SV dalam dua leg playoff degradasi pada bulan Juni, sangat sedikit orang yang memperkirakan Stuttgart akan berada di urutan kedua di Bundesliga setelah tujuh pertandingan kali ini.

Mantan bos Hoffenheim Sebastian Hoeness telah membuat dampak sensasional sejak mengambil alih Die Schwaben pada awal April, dengan tiga kemenangan dan empat hasil imbang dari delapan pertandingan liga menjelang akhir musim lalu membantu mereka setidaknya keluar dari zona degradasi otomatis. .

Hanya RB Leipzig yang mencegah Stuttgart menang musim ini, dan hanya Bayer Leverkusen dan Bayern Munich yang melampaui jumlah gol mereka yaitu 22 gol. 13 di antaranya dicetak oleh Serhou Guirassy saja, dengan penyerang asal Guinea ini sudah mencatatkan dua hat-trick dan tiga doblete atas namanya.

Bola pertandingan terbarunya diambil dari kemenangan 3-1 melawan Wolfsburg sebelum jeda internasional, yang terjadi pada momen terburuk bagi Hoeness dan para pemainnya. Pelatih berusia 41 tahun itu berharap momentum mereka tidak terhenti karena musim dihentikan sementara, karena mereka ingin menambah penderitaan lawan mereka akhir pekan ini.

Bentuk Bundesliga Union Berlin:

LLLLL

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLLLL

Bentuk Bundesliga Stuttgart:

LWWWWW

reuters

Berita Tim Union Berlin vs Stuttgart

Union Berlin tidak akan diperkuat gelandang Hungaria Andras Schafer, yang mengalami masalah kaki dan lutut, sementara Robin Knoche kemungkinan tidak akan tampil karena cedera pergelangan kaki.

Dari starting XI yang dikalahkan oleh Dortmund terakhir kali, pemain internasional Kroasia Josip Juranovic harus menggantikan kapten klub Christopher Trimmel di slot bek sayap kanan, tetapi sebaliknya Fischer dapat tetap percaya pada kelompok pemain yang sama meskipun penampilan mereka buruk akhir-akhir ini.

Demikian pula, satu-satunya perubahan yang dilakukan Stuttgart mungkin adalah membawa Silas kembali bermain, asalkan pemain sayap DR Kongo itu telah mengatasi masalah cedera terbarunya.

Pemain berusia 25 tahun itu masuk dari bangku cadangan saat timnya meraih kemenangan melawan FC Koln dan Wolfsburg, namun ia pasti bisa memberikan dimensi lain pada serangan mereka sejak awal.

Nikolas Nartey masih absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara Josha Vagnoman kemungkinan besar tidak akan segera kembali karena baru saja pulih dari patah tulangnya, yang berarti Pascal Stenzel harus terus bermain sebagai bek kanan.

Prediksi Union Berlin 2-2 Stuttgart

Jeda internasional datang pada momen terbaik bagi Union Berlin, yang kepercayaan kolektifnya tampak menurun setelah menderita tujuh kekalahan beruntun di semua kompetisi. Stuttgart, di sisi lain, sebagian besar merupakan kekuatan yang tidak dapat dibendung, dipimpin oleh striker andalan mereka, Guirassy.

Performa kontras kedua tim tentunya tidak bisa bertahan terlalu lama, terutama dalam kasus tuan rumah, yang memiliki terlalu banyak kualitas dan semangat untuk terus kalah. Oleh karena itu, kita dapat membayangkan hasil imbang yang menghibur di ibu kota, yang merupakan hasil yang tidak akan terlalu mengecewakan bagi kedua manajer.

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs Stuttgart

Union Berlin:

Ronnow; Doekhi, Bonucci, Leite; Juranovic, Kral, Laïdouni, Haberer, Gosens; Becker, Behrens

Stuttgart:

Nubel; Stenzel, Rouault, Anton, Ito; Karazor, Stiller; Silas, Millot, Fuhrich – Guirassy

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar