Prediksi Bola Union Berlin vs Napoli, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Tuan Rumah Terpuruk Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Union Berlin vs Napoli, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Tuan Rumah Terpuruk – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dijadikan landasan utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Union Berlin akan berusaha untuk mengakhiri delapan kekalahan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Grup C Liga Champions melawan Napoli pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Tim Bundesliga saat ini berada di posisi terbawah dengan nol poin, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka dari Real Madrid dan Braga, sementara Napoli berada di urutan kedua, meraih tiga poin dari enam poin yang tersedia.

Preview Union Berlin vs Napoli

Union Berlin finis keempat di Bundesliga musim lalu untuk mengamankan posisi di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi mereka mengalami patah hati di dua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi tersebut.

Memang benar, Jude Bellingham mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir bagi Real Madrid di Bernabeu pada matchday pertama, sebelum tim asal Jerman itu membuang keunggulan dua gol melawan Braga terakhir kali dan kalah 3-2, dan tim asal Portugal itu mencetak gol ketiganya di pertandingan tersebut di menit ke-94 pertandingan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan awal musim yang sangat sulit bagi Iron Ones, yang telah kalah delapan kali dari 11 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Union Berlin sebenarnya memulai musim 2023-24 dengan tiga kemenangan berturut-turut, tetapi mereka telah kalah dalam delapan kemenangan sejak itu, termasuk kekalahan dari Borussia Dortmund dan Stuttgart di Bundesliga sejak pertandingan terakhir mereka di Eropa, dengan tim tersebut saat ini duduk di posisi ke-15 di Bundesliga.

Urs Fischer tetap memimpin klub, dan pria berusia 57 tahun itu sangat membutuhkan hasil besar pada hari Selasa, namun ini adalah performa terburuk tim sejak musim 2004-05.

Napoli sendiri tidak terlalu tampil spektakuler di kompetisi musim ini, membutuhkan gol bunuh diri di menit-menit akhir untuk mengalahkan Braga di matchday pertama, sebelum menderita kekalahan kandang 3-2 dari Real Madrid terakhir kali, namun mereka berada di urutan kedua di Grup C, sejajar poinnya dengan peringkat ketiga Braga.

The Blues kalah berturut-turut dari Real Madrid dan Fiorentina sebelum jeda internasional, yang menimbulkan spekulasi seputar masa depan Rudi Garcia, tetapi sang pelatih kepala tetap mempertahankan pekerjaannya untuk saat ini.

Juara Italia itu berhasil mencatatkan kemenangan 3-1 atas Hellas Verona di Serie A pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi kelima klasemen, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Napoli telah menang delapan kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 22 pertandingan Eropa mereka sebelumnya dengan lawan Jerman, sementara rekor tandang mereka adalah tiga kemenangan, tiga kali seri dan lima kekalahan.

Musim 2022-23 terbukti menjadi musim tersukses klub di Eropa, ketika mereka mencapai perempat final kompetisi tersebut sebelum kalah dari rival domestiknya AC Milan, sementara Gli Azzurri telah meraih kemenangan dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup dari Liga Champions.

Bentuk Liga Champions Union Berlin:

II

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLLLL

Bentuk Liga Champions Napoli:

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WL

DWWLLW

reuters

Berita Tim Union Berlin vs Napoli

Union Berlin tidak akan diperkuat Alexander Schwolow, Andras Schafer, Laurenz Dehl, Josip Juranovic dan Jerome Roussillon untuk pertandingan Eropa hari Selasa karena cedera.

Namun, Robin Knoche, Rani Khedira dan Alex Kral semuanya tampil pada hari Sabtu karena masalah kebugaran, dan ketiganya diharapkan tersedia untuk dipilih dalam pertandingan ini.

Kevin Behrens dan Robin Gosens masing-masing telah mencetak empat gol musim ini dan keduanya akan masuk dalam starting XI tim tuan rumah pada hari Selasa, sementara Sheraldo Becker, yang telah mencatatkan tiga gol musim ini, juga harus menjadi starter.

Sedangkan untuk Napoli, berita tim utama mereka seputar Victor Osimhen, dengan pemain bintang tim tersebut tidak bisa bermain selama beberapa minggu ke depan karena masalah paha yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Nigeria.

Andre-Frank Zambo Anguissa dan Juan Jesus juga akan absen untuk tim Italia karena masalah cedera.

Khvicha Kvaratskhelia mencetak dua gol melawan Verona pada hari Sabtu dan sekali lagi diperkirakan akan ditemani oleh Matteo Politano dan Giacomo Raspadori di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Union Berlin 1-2 Napoli

Union Berlin sangat membutuhkan hasil positif, tapi kami kesulitan mendukung mereka untuk menghindari kekalahan lagi di sini.

Napoli tidak diperkuat pemain bintangnya, namun tim asal Italia ini tetap tampil berkualitas, dan kami berharap mereka bisa meraih kemenangan penting.

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs Napoli

Union Berlin:

Ronnow; Doekhi, Bonucci, Leite; Knoche, Tousart, Kral, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Olivera; Zielinski, Lobotka, Cajuste; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar