Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Fulham, 24 Oktober 2023: Derby London, Incar Pucuk Klasemen Lagi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Fulham, 24 Oktober 2023: Derby London, Incar Pucuk Klasemen Lagi – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, dari analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan judi atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Untuk membalas dendam pada satu-satunya tim yang mengalahkan mereka musim ini, Tottenham Hotspur menyambut Fulham di markas mereka untuk derby London Liga Premier pada Selasa dini hari pukul 02:00 WIB.

Pasukan Ange Postecoglou melihat satu jalur menuju trofi ditutup dengan kekalahan adu penalti dari Cottagers di putaran kedua Piala EFL, tetapi sembilan poin memisahkan tim ibu kota dalam peringkat klasemen.

Preview Tottenham Hotspur vs Fulham

Kecuali sakit hati 12 yard mereka pada bulan Agustus – yang secara resmi mengutuk Tottenham selama 16 tahun penuh tanpa mengangkat trofi utama – The Lilywhites tetap menjadi tim yang harus dikalahkan di Liga Premier di bawah Postecoglou, yang dianugerahi Manajer Bulan Ini untuk kedua kalinya berturut-turut sebuah kehormatan atas eksploitasinya di bulan September.

Spurs tampaknya akan melanjutkan rekor mereka dengan mencetak setidaknya dua gol dalam setiap pertandingan Liga Premier di bawah asuhan pemain Australia itu selama perjalanan ke Luton Town dua akhir pekan lalu, tetapi pemborosan muncul di babak pertama yang juga membuat Yves Bissouma dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning, yang kedua adalah diving bodoh tepat di depan hidung wasit.

Namun demikian, pemain baru yang cerdik di musim panas, Micky van de Ven, menyambut umpan James Maddison di babak kedua untuk membawa 10 pemain Tottenham meraih kemenangan, yang membuat raksasa London Utara memasuki jeda internasional kedua musim ini dengan memuncaki klasemen dengan 20 poin sama dengan musuh bebuyutan Arsenal namun unggul berdasarkan gol yang dicetak.

Hasil di tempat lain akhir pekan ini berpotensi menjatuhkan Tottenham ke posisi keempat sebelum derby London hari Senin, dan satu-satunya poin yang hilang dari Spurs musim ini adalah saat melawan dua tetangga mereka, Brentford dan Arsenal, yang berbagi poin dalam empat gol yang spektakuler.

Namun, jika pola tersebut berhasil maka Postecoglou memecahkan rekor baru di Premier League dengan poin tertinggi sepanjang masa yakni 23 poin dari sembilan pertandingan pertamanya sebagai pelatih – Guus Hiddink dan Mike Walker sama-sama mencetak 22 poin.

Seluruh Craven Cottage berdiri sebagai satu kesatuan saat Fulham menang 3-1 atas Sheffield United dua minggu lalu, di mana cedera kaki yang parah pada bek Blades Chris Basham – yang dihibur oleh Tim Ream sementara pemain lain tidak tahan melihatnya – membayangi Cottagers menang atas musuh baru mereka yang dipromosikan.

Kedua pertahanan tetap berada di puncak menjelang turun minum, namun Fulham meningkatkan tekanan melawan Blades yang terguncang di babak kedua dan tampil unggul berkat serangan Bobby Decordova-Reid dan Willian serta gol bunuh diri Wes Foderingham yang disayangkan, seat tendangan roket Tom Cairney membentur tiang gawang dibelokkan ke gawang dan membentur punggung kiper.

Antonee Robinson bergabung dengan Foderingham di klub gol bunuh diri hari Sabtu, tetapi rasa malu bek kiri Cottagers itu akhirnya terhindar ketika tim asuhan Marco Silva melanjutkan rentetan kemenangan mereka kemudian gagal memenangkan satu pun – sebuah statistik yang tidak membuat bacaan yang menyenangkan menjelang hari Senin.

Tempat ke-12 dalam tabel menjadi milik Fulham di tengah awal mereka yang sepenuhnya tidak konsisten, tetapi The Cottagers melakukan perjalanan melintasi ibu kota dengan hanya menunjukkan satu kemenangan dari empat pertandingan tandang di musim 2023-24 sejauh ini, dan itupun kesuksesan pembukaan mereka 1-0 atas Everton kebetulan.

Dengan menahan keberanian mereka dari jarak 12 yard di Piala EFL, Fulham mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan melawan Tottenham, tetapi sejak kemenangan 1-0 di pertandingan terakhir musim 2012-13, The Cottagers tidak pernah mampu mengalahkan The Lilywhites di musim 2012-13- mantan pemain Spurs Dimitar Berbatov kembali menghantui White Hart Lane pada kesempatan itu.

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

WWWDWW

Bentuk Tottenham Hotspur (semua kompetisi):

LWWDWW

Bentuk Liga Premier Fulham:

DLWDLW

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

LWDWLW

gety images

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Fulham

Saat Bissouma mengambil tempatnya di bangku cadangan karena skorsing satu pertandingan, Pierre-Emile Hojbjerg yang tidak disukai harus dimasukkan ke dalam susunan pemain Tottenham yang tidak tersentuh, di mana Son Heung-min dan Cristian Romero akan tampil menyusul kekhawatirannya tugas internasional.

Brennan Johnson (hamstring) juga berpeluang untuk terlibat, sementara Rodrigo Bentancur sekarang kembali berlatih dengan grup tetapi masih membutuhkan waktu untuk membangun kebugaran pertandingannya setelah delapan bulan di ruang medis, di mana Ryan Sessegnon (hamstring), Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki) tetap absen.

Meskipun sudah mencetak dua gol dan lima assist dari delapan pertandingan pembuka Liga Premier dengan seragam Spurs, Maddison akan memecahkan rekor pribadinya akhir pekan ini, karena ketujuh kontribusi tersebut datang dari Stadion Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Silva terlihat kecewa saat Sheffield United menyamakan kedudukan dua akhir pekan lalu, ketika Issa Diop terlihat mengalami cedera dan kehilangan penguasaan bola dengan harapan The Blades akan mengeluarkan bola, namun tim tamu memilih untuk terus bermain sebelum Robinson mencetak gol bunuh diri.

Diop kini dipastikan menderita cedera kaki dan merupakan satu dari empat pemain yang tidak bisa bermain untuk The Cottagers, yang juga tidak diperkuat bek tengah lainnya, Tosin Adarabioyo, pemain yang sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Spurs selama musim panas.

Kenny Tete (selangkangan) dan mantan target Tottenham lainnya di Adama Traore (paha) juga tidak bisa bersaing dengan Fulham, yang akan memanggil Calvin Bassey untuk bergabung dengan Ream di lini belakang yang sudah habis.

Prediksi Tottenham Hotspur 2-0 Fulham

Momentum dapat berubah setelah jeda internasional, tetapi dengan Tottenham diberi periode pemulihan yang cukup dari aktivitas non-domestik mereka, hanya ada satu hasil untuk pertemuan hari Senin ini.

Tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan melawan Tottenham sebagai manajer, rekor buruk Silva melawan The Lilywhites akan diperpanjang pada hari Senin, saat Postecoglou menulis babak baru dalam sejarah Liga Premier.

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Fulham

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Hojbjerg; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Fulham:

Leno; Castagne, Bassey, Ream, Robinson; Pereira, Palhinha, Iwobi; Decordova-Reid, Vinicius, Willian

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar