Prediksi Bola SV Darmstadt 98 vs RB Leipzig, 21 Oktober 2023: Die Roten Bullen Tak Terkalahkan dalam 6 Laga Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola SV Darmstadt 98 vs RB Leipzig, 21 Oktober 2023: Die Roten Bullen Tak Terkalahkan dalam 6 Laga Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, dari analisis statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Begitu banyak faktor yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

RB Leipzig kembali dari jeda internasional dengan perjalanan ke Merck-Stadion am Bollenfaltor untuk pertemuan hari Sabtu pukul 20:30 WIB dengan SV Darmstadt 98 yang baru dipromosikan.

Tuan rumah mencatatkan kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya, sementara die Roten Bullen tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Bundesliga.

Preview SV Darmstadt 98 vs RB Leipzig

Setelah menghabiskan enam tahun di divisi kedua, Darmstadt mengambil waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di divisi teratas, dengan lima pertandingan pembuka mereka menghasilkan satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Menyusul awal musim yang buruk, bos Darmstadt Torsten Lieberknecht akan lega melihat timnya akhirnya meraih kemenangan pada matchday enam ketika mereka mencatatkan kemenangan kandang 4-2 atas Werder Bremen.

Mereka percaya diri dari hasil itu dan mengalahkan Augsburg dengan skor 2-1 berkat gol Tim Skarke dan tendangan penalti Tobias Kempe.

Kemenangan berturut-turut membuat Darmstadt naik ke peringkat 11 sebelum jeda internasional, membuat mereka unggul tiga poin dari zona bahaya.

Meskipun Lieberknecht akan senang dengan hasil terkini, ia masih ingin melihat peningkatan dari lini belakangnya, dengan timnya saat ini berbagi rekor pertahanan terburuk dengan Bochum dan Mainz setelah kebobolan 19 gol.

Leipzig mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di liga sejak kalah 3-2 dari Bayer Leverkusen pada hari pembukaan musim Bundesliga.

Setelah mengklaim empat kemenangan berturut-turut di Bundesliga, die Roten Bullen harus puas dengan hasil imbang di dua pertandingan liga terakhirnya.

Meskipun kehilangan keunggulan dua gol melawan Bayern, Leipzig mungkin akan puas dengan satu poin melawan tim Bavaria, namun mereka pasti akan frustrasi dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka dengan Bochum, terutama setelah gagal dalam dua penalti melawan tim yang sedang kesulitan.

Setelah tiga pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, die Roten Bullen akan melakukan perjalanan untuk pertemuan pertama mereka dengan Darmstadt sejak April 2017.

Pasukan Marco Rose telah mencatat empat kemenangan tandang kompetitif berturut-turut, termasuk kemenangan atas Union Berlin dan Borussia Monchengladbach dalam dua tandang terakhir mereka di Bundesliga.

Bentuk SV Darmstadt 98 Bundesliga:

LLDLWW                                    

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

WWWWDD

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

WWWDLD

Berita Tim SV Darmstadt 98 vs RB Leipzig

Tuan rumah masih belum bisa memanggil Emir Karic karena cedera otot, sementara ketersediaan Clemens Riedel juga diragukan.

Lieberknecht mungkin tergoda untuk memilih tim yang sama yang memulai kemenangan 2-1 atas Augsburg di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

Fabio Torsello dan Christoph Zimmermann bisa tampil di bangku cadangan setelah pulih dari masalah cedera masing-masing.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka akan memasuki akhir pekan tanpa jasa Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu, yang masih absen karena cedera lutut.

Benjamin Henrichs dan Dani Olmo telah kembali berlatih penuh dan harus tersedia untuk perjalanan tandang hari Sabtu, tetapi yang terakhir mungkin harus puas ditempatkan di bangku cadangan setelah absen pada bulan terakhir.

Setelah duduk di bangku cadangan karena bermain imbang tanpa gol dengan Bochum, Emil Forsberg dan Yussuf Poulsen bisa kembali ke starting lineup akhir pekan ini.

Prediksi: SV Darmstadt 98 0-2 RB Leipzig

Darmstadt akan kehilangan kepercayaan diri untuk meraih kemenangan berturut-turut, tapi kami pikir mereka akan gagal melawan tim Leipzig yang telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhirnya di Bundesliga tanpa kebobolan satu gol pun.

Prakiraan susunan pemain SV Darmstadt 98 vs RB Leipzig

SV Darmstadt 98:

Schuhen; Klarer, Gjasula, Maglica; Bader, Holland, Mehlem, Kempe, Nurnberger; Skarke, Pfeiffer

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Schlager, Kampl, Forsberg; Poulsen, Openda

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar