Prediksi Bola Stuttgart vs Union Berlin, 01 November 2023: Jadwal DFB Pokal Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Stuttgart vs Union Berlin, 01 November 2023: Jadwal DFB Pokal Rabu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan investasi yang serius.

 

Tim kasta atas Bundesliga Stuttgart akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di putaran ketiga DFB-Pokal ketika mereka menghadapi sesama tim papan atas Union Berlin pada Rabu tengah malam pukul 03:00 WIB.

Kedua tim bertemu pada 21 Oktober di Bundesliga, dengan Stuttgart mencatatkan kemenangan 3-0, dan kedua klub memiliki nasib yang kontras di bulan-bulan pembukaan musim 2023-24.

Preview Stuttgart vs Union Berlin

Stuttgart finis di urutan kesembilan, ke-16, dan ke-16 di Bundesliga sejak kembali ke level teratas pada tahun 2020, tetapi ini merupakan awal yang sangat positif untuk musim ini bagi klub, dengan total 21 poin dari sembilan pertandingan liga membuat mereka berada di posisi ketiga di tabel Bundesliga.

The Reds telah menang tujuh kali di liga musim ini, tetapi mereka akan memasuki pertandingan piala hari Selasa setelah kalah, kalah 3-2 di kandang Hoffenheim pada hari Sabtu.

Pasukan Sebastian Hoeness akan berusaha untuk bangkit kembali dengan cepat dalam pertandingan DFB-Pokal kedua mereka musim ini, mengalahkan Balingen 4-0 di babak sebelumnya untuk maju.

Stuttgart tentu akan memandang liga sebagai prioritas utama mereka musim ini, namun mereka sebenarnya telah memenangkan Piala Jerman sebanyak tiga kali, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada musim 1996-97, sementara tim telah mencapai tiga final lagi, termasuk pada musim 2012-13 kalah dari Bayern Muenchen.

Seperti disebutkan, kedua tim ini bertemu pada 21 Oktober di Bundesliga, dengan Stuttgart mencatatkan kemenangan 3-0, dan tuan rumah akan kembali menjadi favorit di sini karena perjuangan serius Union Berlin musim ini.

Union Berlin menikmati musim 2022-23 yang mengesankan, finis keempat di Bundesliga, yang membuat mereka lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Namun, ini merupakan awal musim yang sangat sulit bagi klub, yang mengalami 10 kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-0 di Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu.

Pasukan Urs Fischer berada di urutan ke-15 dalam tabel Bundesliga, hanya meraih enam poin dari sembilan pertandingan mereka, sementara mereka telah kalah dalam tiga pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions dari Real Madrid, Braga dan Napoli.

Union Berlin sebenarnya mengawali musim dengan tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 4-0 atas Astoria Walldorf di babak terakhir DFB-Pokal, namun mereka belum pernah meraih kemenangan sejak akhir Agustus, dan jadwal pertandingan tidak bisa dibilang semakin mudah di musim ini dalam beberapa minggu mendatang.

Memang, Die Eisernen, yang menjadi runner-up Piala Jerman tahun 2001, akan menghadapi Eintracht Frankfurt, Napoli dan Bayer Leverkusen dalam tiga pertandingan berikutnya sebelum jeda internasional November.

Bentuk DFB-Pokal Stuttgart:

W

Bentuk Stuttgart (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk DFB-Pokal Union Berlin:

W

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLLLL

Prediksi Bola Stuttgart vs Union Berlin, 01 November 2023: Jadwal DFB Pokal Rabu Ini Jitu Dan Akurat
reuters

Berita Tim Stuttgart vs Union Berlin

Stuttgart akan kehilangan tiga pemainnya karena cedera untuk pertandingan hari Selasa, dengan Serhou Guirassy, ​​​​Fabian Bredlow dan Josha Vagnoman harus absen.

Pelatih kepala Hoeness pasti akan melakukan perubahan pada tim yang memulai liga pada hari Sabtu, dengan Dan-Axel Zagadou, Jamie Leweling, Jovan Milosevic dan Lilian Egloff di antara mereka yang diperkirakan akan masuk.

Kemungkinan juga akan ada pergantian pemain, dengan Florian Schock akan tampil sejak peluit pertama dibunyikan, tetapi Deniz Undav bisa melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Union Berlin, sementara itu, tidak akan diperkuat Rani Khedira menyusul kartu merahnya melawan Werder Bremen di liga pada hari Sabtu.

David Datro Fofana juga akan absen lagi, karena penyerang pinjaman Chelsea itu diskors selama satu minggu oleh klubnya karena menolak menjabat tangan manajernya setelah digantikan saat melawan Napoli di Liga Champions.

Tim yang sedang berjuang juga kehilangan tiga pemain karena cedera untuk pertandingan piala, dengan Danilho Doekhi, Josip Juranovic dan Andras Schafter tidak dapat dipilih pada Selasa malam.

Prediksi Stuttgart 2-1 Union Berlin

Kedua manajer akan tetap menjadi pemain penting untuk pertandingan ini, sehingga sulit untuk mengetahui secara pasti apa yang diharapkan, namun performa Union Berlin sangat mengecewakan.

Stuttgart akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan, tetapi kami mendukung mereka untuk melaju ke babak berikutnya Piala Jerman berkat kemenangan tipis.

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs Union Berlin

Stuttgart:

Schock; Stenzel, Zagadou, Anton, Ito; Leweling, Stiller; Egloff, Millot, Milosevic; Undav

Union Berlin:

Schwolow; Bonucci, Knoche, Leite; Trimmel, Laidouni, Aaronson, Kral, Gosens; Kaufmann, Hollerbach

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar