Prediksi Bola Sturm Graz vs Atalanta BC, 26 Oktober 2023: Jadwal Europa League Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sturm Graz vs Atalanta BC, 26 Oktober 2023: Jadwal Europa League Kamis Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Begitu banyak faktor yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvestasi yang penting.

Atalanta BC akan berusaha untuk memperpanjang rekor sempurna mereka di babak penyisihan grup Liga Europa pada hari Kamis pukul 23:45 WIB, ketika mereka bertandang ke Austria untuk menghadapi Sturm Graz di pertandingan match day ketiga.

Tim Italia itu mengalahkan Rakow Czestochowa dan Sporting Lisbon dalam dua pertandingan pertama mereka, sementara tuan rumah mereka mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan mereka sendiri atas pertandingan terakhir mereka.

Preview Sturm Graz vs Atalanta BC

Menyusul finis kedua di Bundesliga Austria 2022-23, Sturm Graz memulai kampanye kontinental terbaru mereka di putaran ketiga kualifikasi Liga Champions, tetapi mereka tidak dapat melaju ke kompetisi utama Eropa, menderita kekalahan agregat 7-2 di pertandingan tersebut ditangan PSV Eindhoven dan sebagai hasilnya terjerumus ke babak penyisihan grup Liga Europa.

Die Schwoazn memulai dengan ujian berat di kandang melawan Sporting Lisbon, dan mereka unggul satu jam melalui William Boving, namun akhirnya pulang dengan tangan kosong saat Victor Gyokeres menyamakan skor dan Ousmane Diomande mencetak gol kemenangan bagi tim tamu asal Portugal.

Pasukan Christian Ilzer kemudian melakukan perjalanan ke Polandia untuk menghadapi Rakow Czestochowa di pertandingan grup kedua mereka dengan tujuan untuk meningkatkan perolehan poin mereka, dan mereka akan menjadi pemenang setelah berdiri kokoh pada kesempatan itu untuk meraih kemenangan 1-0 setelah Boving sekali lagi menempatkan mereka di depan.

Sejak itu, Die Schwoazn telah mencetak kemenangan berturut-turut untuk naik ke puncak klasemen Bundesliga Austria, terakhir mengalahkan Hartberg 2-1 pada akhir pekan setelah jeda internasional baru-baru ini ketika Seedy Jatta dan Alexander Prass mencetak gol di babak pertama untuk membalikkan keadaan dan memastikan kemenangan kedelapan mereka di divisi teratas musim ini.

Dengan percaya diri untuk memanfaatkan hasil tersebut saat mereka kembali beraksi, Sturm Graz sekarang akan berusaha meraih kemenangan grup berturut-turut pada hari Kamis untuk menyamai tim tamunya dalam pertarungan untuk kualifikasi babak 16 besar.

Mereka menyambut tim Atalanta yang ingin meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di kampanye grup mereka, setelah gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions dan malah mendapatkan tiket otomatis ke babak grup kompetisi sekunder Eropa dengan finis di peringkat kelima di Serie A musim lalu.

Dengan target untuk melaju lebih jauh ke turnamen ini, tim asuhan Gian Piero Gasperini mengawali pertandingan dengan menjamu Rakow Czestochowa pada bulan September, dan setelah babak pertama tanpa gol, mereka berhasil meraih tiga poin saat Charles de Ketelaere dan Ederson membawa mereka meraih kemenangan 2-0.

Perjalanan sulit ke Sporting Lisbon kemudian dilanjutkan pada pertandingan match day kedua, dan La Dea menang dengan cara yang mengesankan di ibukota Portugal, unggul 2-0 melalui Giorgio Scalvini dan Matteo Ruggeri dan bertahan setelah Viktor Gyokeres membalaskan satu gol untuk tuan rumah..

Perjalanan ke Lazio kemudian dilanjutkan di Serie A sebelum jeda internasional baru-baru ini, dan meski menyamakan kedudukan melalui Ederson dan Sead Kolasinac, La Dea akhirnya menyerah pada kekalahan 3-2, sebelum menandai kembalinya mereka beraksi dengan kemenangan kandang 2-0 atas Genoa pada akhir pekan, saat Ademola Lookman membuka skor pada menit ke-68 dan Ederson menambahkan gol kedua di menit-menit terakhir.

Hasil tersebut membuat pasukan Gasperini hanya berjarak satu poin dari empat besar setelah sembilan pertandingan Serie A, dan mereka sekarang akan mengalihkan fokus mereka kembali ke benua Eropa dengan tujuan untuk selangkah lebih dekat ke babak sistem gugur Liga Europa dan memperluas keunggulan mereka di klasemen untuk memuncaki grup dengan kemenangan lainnya.

Bentuk Liga Eropa Sturm Graz:

LW

Bentuk Sturm Graz (semua kompetisi):

LDWWWW

Bentuk Liga Europa Atalanta BC:

WW

Bentuk Atalanta BC (semua kompetisi):

WWDWLW

KLAGENFURT,AUSTRIA,30.APR.23 – SOCCER – UNIQA OEFB Cup, final, SK Rapid Wien vs SK Sturm Graz. Image shows the rejoicing of Alexander Prass and Stefan Hierlaender (Sturm). Photo: GEPA pictures/ Daniel Goetzhaber

Berita Tim Sturm Graz vs Atalanta BC

Christian Ilzer harus menurunkan starting XI Sturm Graz yang serupa dengan yang tampil dalam kemenangan 2-1 mereka atas Hartberg pada akhir pekan, dengan Seedy Jatta kemungkinan akan kembali tampil di lini depan sejak awal setelah menandai start pertamanya untuk klub dengan a gol dan satu assist dalam kemenangan itu setelah tiba dari Valerenga pada bulan Agustus.

Dia bisa saja bergabung dengan Szymon Wlodarczyk, yang harus tampil sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, meski memimpin daftar pencetak gol mereka dengan tujuh gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, sementara William Boving, yang mencetak gol di masing-masing dalam dua pertandingan grup Liga Europa, melewatkan pertandingan Hartberg dan bisa absen lagi pada hari Kamis.

Di tempat lain, Jon Gorenc Stankovic akan terus memainkan peran kunci di lini tengah, kemungkinan besar bersama Dimitri Lavalee atau Stefan Hierlander, sementara David Affengruber dan Gregory Wuthrich akan kembali berpasangan di lini tengah pertahanan.

Atalanta juga akan menggunakan susunan pemain yang sama setelah kemenangan liga mereka pada akhir pekan, dengan gelandang Teun Koopmeiners tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen dan Marten de Roon akan kembali bergabung dengan pemain berbahaya Ederson dalam duo lini tengah saat dia absen.

Ederson telah mencetak empat gol sejauh musim ini, termasuk dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A dan pembuka tirai Liga Europa, dan dia akan memberikan dukungan kepada tiga penyerang dengan Gianluca Scamacca yang akan memimpin lini depan bersama Ademola Lookman dan Charles De Ketelaere .

Setelah clean sheet mereka melawan Genoa pada hari Minggu, Rafael Toloi, Berat Djimsiti dan Giorgio Scalvini semuanya harus mempertahankan tempatnya di formasi tiga bek, sementara mantan pemain Arsenal Sead Kolasinac akan berusaha untuk masuk di sisi kiri formasi 3-4- Pemain nomor tiga setelah Matteo Ruggeri mendapat kesempatan bermain baru-baru ini, terutama dalam lawatan mereka ke Sporting Lisbon di mana ia mencetak gol kedua La Dea.

Prediksi Strum Graz 1-2 Atalanta

Atalanta menghadapi ujian berat di Austria pada hari Kamis, namun mereka terus menunjukkan kemampuan menyerang mereka di semua kompetisi musim ini dan kami berharap mereka menjadi yang teratas dalam pertemuan yang menarik dengan kualitas yang jauh lebih baik di seluruh lapangan dibandingkan tuan rumah mereka.

Prakiraan susunan pemain Sturm Graz vs Atalanta BC

Sturm Graz:

Scherpen; Gazibegovic, Affengruber, Wuthrich, Schnegg; Stankovic, Hierlander; Prass, Kiteishvili; Jatta, Wlodarczyk

Atalanta BC

Carnesecchi; Toloi, Djimsiti, Scalvini; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; De Ketelaere, Scamacca, Lookman

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar