Prediksi Bola Sheffield United vs Manchester United, 22 Oktober 2023: Incar Back to Back Kemenangan Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sheffield United vs Manchester United, 22 Oktober 2023: Incar Back to Back Kemenangan – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak aspek yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

Manchester United akan berusaha keras untuk meraih kemenangan berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka bertandang ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB.

Sementara tuan rumah terpuruk di dasar klasemen setelah awal musim tanpa kemenangan, tim tamu mendekam di peringkat 10 dan sudah tertinggal delapan poin dari puncak klasemen.

Preview Sheffield United vs Manchester United

Sheffield United adalah salah satu dari hanya dua tim Liga Premier bersama dengan Bournemouth yang belum merayakan kemenangan musim ini, hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka sejak mengamankan promosi dari Championship.

The Blades dihukum kekalahan liga ketujuh mereka musim ini oleh Fulham sebelum jeda internasional, kalah 3-1 di Craven Cottage, meskipun kekalahan itu dirusak oleh cedera kaki bagian bawah yang dialami Chris Basham, yang menghadapi periode yang signifikan di mejaoperasi setelah menjalani dua operasi terpisah.

Tidak ada tim yang dipromosikan ke Liga Premier yang memiliki awal yang lebih buruk daripada Sheffield United pada tahap ini, dan kekalahan pada hari Sabtu akan membuat mereka menjadi klub pertama dalam sejarah kasta atas Inggris yang hanya mengklaim satu poin atau kurang dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, setelah melakukannya pada 2020-21.

Namun demikian, Paul Heckingbottom telah mendorong para pemainnya untuk “menikmati” perjuangan mereka untuk bertahan di Liga Premier dan ‘menikmati masalah’ yang dapat ditimbulkan oleh sepakbola kasta atas.

Meskipun awal yang buruk, Sheffield United hanya terpaut tiga poin dari zona aman, namun perbaikan dalam pertahanan diperlukan jika mereka ingin mengakhiri laju buruk mereka, karena mereka telah kebobolan 22 gol dalam delapan pertandingan pertama mereka, kebobolan dua gol atau lebih gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

The Blades hanya memenangkan dua dari 10 pertemuan Premier League mereka dengan lawan hari Sabtu, Man United – pertemuan pertama mereka (kemenangan kandang 2-1) terjadi pada akhir pekan pembukaan musim perdana 1992-93, sementara yang kedua diraih dalam pertemuan terakhir mereka pada Januari 2021 ketika mereka pulang dari Old Trafford dengan kemenangan mengejutkan 2-1.

Heckingbottom bukan satu-satunya manajer Liga Premier yang berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil, karena Erik ten Hag telah mengalami awal yang penuh gejolak di musim barunya di Man United, dengan pelatih asal Belanda itu menyaksikan awal terburuk klub di musim kompetisi kasta atas selama 34 tahun menyusul empat kekalahan dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Setelah kalah berturut-turut di Old Trafford dari Crystal Palace dan Galatasaray di Liga Premier dan Liga Champions, Setan Merah kembali menghadapi kekalahan kandang yang mengecewakan dari Brentford sebelum jeda internasional, tetapi pemain pengganti Scott McTominay datang untuk menyelamatkannya dengan cara yang dramatis saat ia mencetak dua gol di masa tambahan waktu babak kedua untuk merebut ketiga poin dalam kemenangan 2-1.

Di tengah kisah kepemilikan klub yang baru-baru ini membuat investor Qatar Sheikh Jassim menarik tawaran multi-miliar pound dan Sir Jim Ratcliffe semakin dekat untuk mendapatkan 25% saham, Man United ditugaskan untuk membangun performa positif saat mereka mencoba untuk menutup selisih lima poin yang memisahkan mereka di peringkat 10 dari Liverpool di peringkat keempat.

Meskipun performa kandang Setan Merah yang tidak konsisten patut diwaspadai, upaya mereka di laga tandang juga tidak terlalu memuaskan, karena kekalahan tandang dari Tottenham Hotspur, Arsenal dan Bayern Munich diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 di kandang Burnley bulan lalu.

Man United belum mengklaim kemenangan tandang berturut-turut di liga utama pada tahun 2023, tetapi mereka akan menyukai peluang mereka untuk melakukannya melawan Sheffield United akhir pekan ini, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan tim promosi serta masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir seperti itu.

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LDLLLL

Bentuk Sheffield United (semua kompetisi):

LDLLLL

Bentuk Liga Premier Manchester United:

WLLWLW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LWWLLW

Berita Tim Sheffield United vs Manchester United

Basham dari Sheffield United akan bergabung di ruang perawatan oleh John Egan (Achilles), dengan kedua pemain akan melewatkan sisa musim ini, sementara Tom Davies juga harus absen lama karena cedera yang tidak ditentukan; Daniel Jebbison (sakit) adalah satu lagi yang masih belum bisa diseleksi.

Rhys Norrington-Davies (paha), Ben Osborn (pangkal paha), Max Lowe (pergelangan kaki), George Baldock (betis) dan William Osula (otot) dan semuanya hampir siap untuk kembali, tetapi pertandingan hari Sabtu kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk kwintet tersebut. .

Absennya Basham kemungkinan akan membuat Jack Robinson menggantikan posisi tiga bek bersama Anel Ahmedhodzic dan Auston Trusty, sementara Luke Thomas dan Jayden Bogle akan terus bermain sebagai bek sayap.

Pemain pinjaman Manchester City James McAtee dan John Fleck keduanya akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah, sementara Benie Traore akan bertarung dengan Oli McBurnie dan Cameron Archer untuk menjadi starter di lini serang.

Sedangkan untuk Man United, Casemiro telah absen karena “masalah kecil” yang terjadi saat tugas internasional bersama Brasil, dan dia akan bergabung dengan Lisandro Martinez (kaki), Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka (keduanya otot), Tyrell Malacia, Amad Diallo (kedua lutut) dan Kobbie Mainoo (pergelangan kaki) di pinggir lapangan; Jadon Sancho juga akan absen karena perselisihannya dengan Ten Hag yang terdokumentasi dengan baik.

Sofyan Amrabat diragukan tampil karena cedera setelah menarik diri dari skuad Maroko, tetapi sang gelandang telah mengambil bagian dalam latihan, sementara Raphael Varane (ketukan) dan Sergio Reguilon (hamstring) juga akan dinilai sebelum kickoff, meskipun pasangan bertahan harus diperiksa untuk menghadapi Blades.

Potensi kembalinya bek tengah Varane dan bek kiri Reguilon kemungkinan akan membuat Harry Maguire dan Jonny Evans digantikan, dengan Victor Lindelof pindah ke bek tengah, sementara McTominay bisa menjadi starter di lini tengah dengan mengorbankan Casemiro.

Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund semuanya mencetak gol untuk negaranya masing-masing awal pekan ini dan trio Setan Merah diperkirakan akan bermain di lini depan, dengan yang pertama beroperasi di kanan atau di peran nomor 10.

Prediksi Sheffield United 1-3 Manchester United

Kedua tim berada di bawah tekanan untuk meraih hasil positif akhir pekan ini dan pertarungan antara dua tim yang lemah dalam pertahanan bisa menghasilkan gol di kedua tim di Bramall Lane.

Meskipun Sheffield United akan menikmati bermain di depan pendukung tuan rumah yang bersemangat, Man United pada akhirnya harus memiliki sumber daya menyerang untuk menghindari kekecewaan dan pulang dari South Yorkshire dengan poin maksimal.

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Manchester United

Sheffield United:

Foderingham; Trusty, Ahmedhodzic, Robinson; Bogle, Norwood, Souza, Thomas; Hamer, McAtee; Archer

Manchester United:

Onana; Dalot, Varane, Lindelof, Reguilon; Amrabat, McTominay; Fernandes, Mount, Rashford; Hojlund

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar