Prediksi Bola Sevilla vs Arsenal, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Raya atau Rasmdale Jadi Starter? Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sevilla vs Arsenal, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Raya atau Rasmdale Jadi Starter? – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Banyak variabel yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan investasi yang serius.

Setelah memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di musim Liga Premier 2023-24, Arsenal berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup B Liga Champions melawan pemegang Liga Europa Sevilla pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Pasukan Mikel Arteta kalah dalam kekalahan tandang 2-1 dari Lens pada matchday kedua, sementara Los Palanganas dan PSV Eindhoven saling membatalkan dalam hasil imbang 2-2.

Preview Sevilla vs Arsenal

Pria yang memantapkan kapal Sevilla yang tenggelam dan membawa Los Palanganas meraih mahkota Liga Europa nomor tujuh bulan lalu sekarang sedang mencari peran baru, karena serangkaian hasil domestik yang tidak sedap dipandang mengakhiri masa jabatan Jose Luis Mendilibar di Ramon Sanchez Pizjuan .

Mantan manajer Uruguay Diego Alonso merasakan arti sebenarnya dari baptisan api dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih pada akhir pekan, saat Sevilla menyambut pemimpin klasemen Real Madrid di markas mereka tetapi bangkit dengan kepala tegak setelah bermain imbang 1-1

Gol bunuh diri David Alaba yang disayangkan membuat Sevilla unggul, tetapi Dani Carvajal tidak membuat rekan setimnya itu malu empat menit kemudian, dan sementara naskah tampaknya sudah ditulis untuk Sergio Ramos yang mencetak gol penentu kemenangan melawan mantan klubnya, kombinasi dari Kepa Arrizabalaga dan tiang gawang menggagalkan upaya ikon Blancos.

Satu poin yang diperoleh dengan susah payah melawan pasukan Carlo Ancelotti mewakili kebuntuan ketiga Sevilla secara berturut-turut, yang pertama adalah Los Palanganas membuang sepasang keunggulan satu gol untuk bermain imbang dengan PSV Eindhoven dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, di mana mereka menjadi korban penyama kedudukan Jordan Teze di masa tambahan waktu.

Hanya Las Palmas dan Almeria yang menjadi korban kekalahan melawan Sevilla musim ini, meskipun tuan rumah dapat terhibur dengan kenyataan bahwa kedua kesuksesan tersebut terjadi di hadapan pendukung mereka sendiri, di mana mereka kini hanya akan mengincar kemenangan ketiga dari 17 pertandingan kompetisi elit Eropa.

Sementara sebagian besar pembicaraan pra-pertandingan di Stamford Bridge berpusat pada reuni menyentuh Mauricio Pochettino dan Mikel Arteta, ada berita utama lain yang menunggu untuk ditulis, ketika Mykhaylo Mudryk – yang dikejar Arsenal tanpa henti pada bulan Januari – hampir mengutuk pengagum lamanya untuk kalah dengan cara yang aneh.

Pantas tertinggal dari penalti Cole Palmer di babak pertama, Arsenal kemudian menyaksikan umpan silang Mudryk melewati jangkauan sia-sia David Raya dan masuk ke sisi gawang, tetapi seperti yang sering terjadi pada tahun 2023, tim asuhan Arteta membalikkan keadaan sebagai jamnya berputar dan entah bagaimana tersisa dengan pembagian poin.

Robert Sanchez menghindarkan Raya dari rasa malu dengan umpan buruk langsung ke Declan Rice – yang melakukan tugasnya dari jarak jauh – sebelum Leandro Trossard, pemain yang dikontrak Arsenal sebagai alternatif Mudryk, kembali tampil bagus dari bangku cadangan dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-85.

Mengalami berbagai macam emosi dalam dua minggu terakhir saja, Gooners juga menyaksikan pasukan mereka menenggelamkan Manchester City dan menderita kekalahan tipis di Liga Champions dari Lens sebelum jeda internasional – hasil terakhir membuat The Gunners turun ke posisi kedua di Grup A setelah mereka menghancurkan PSV 4-0.

Hanya sedikit pemain merah dan putih yang berpendapat bahwa satu poin di Stamford Bridge adalah hal yang baik, namun derby London kini tinggal sejarah, dan Arsenal kini berupaya memenangkan pertandingan tandang Liga Champions untuk pertama kalinya sejak Desember 2016, ketika Basel dikalahkan 4-1 oleh tim asuhan Arsene Wenger.

Wenger juga berada di ruang istirahat untuk pertemuan pertama dan satu-satunya pertemuan Arsenal dengan Sevilla hingga saat ini pada tahun 2007, di mana The Gunners meraih kemenangan 3-0 di kandang mereka di Emirates, namun tim kuat Spanyol itu membalas kekalahan itu dengan kemenangan 3-1 di pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sebelum kedua belah pihak melaju ke babak sistem gugur.

Bentuk Liga Champions Sevilla:

DD

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

DWLDDD

Bentuk Liga Champions Arsenal:

WL

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

DWWLD

reuters

Berita Tim Sevilla vs Arsenal

Pelatih kepala Sevilla Alonso mewarisi skuad yang hampir sepenuhnya fit dari Mendilibar, dan satu-satunya pemain tuan rumah yang absen pada hari Selasa adalah kiper Alfonso Pastor (lutut) dan striker Mariano Diaz (paha), meskipun tidak ada pemain yang akan memaksakan diri untuk masuk ke tim pertama. XI.

Alonso mengakui bahwa titik fokus Youssef En-Nesyri adalah penarikan paksa di akhir hasil imbang mereka dengan Real Madrid, meskipun pemain Maroko itu diyakini tidak menderita apa pun selain kelelahan dan harus mengambil tempat yang selayaknya dalam susunan pemain di sini. .

Rafa Mir siap bermain jika En-Nesyri membutuhkan istirahat, sementara Boubakary Soumare bisa mempertahankan tempatnya di lini tengah setelah mendapat pujian dari Alonso atas penampilannya melawan Real Madrid.

Demikian pula, penjaga gawang cadangan adalah satu dari dua pemain yang hilang untuk Arsenal dalam pertarungan mereka dengan Chelsea, ketika Aaron Ramsdale menghadiri kelahiran anaknya sementara Raya ironisnya membuat beberapa kesalahan anak sekolah di bawah mistar gawang.

Ramsdale harus kembali bermain pada hari Selasa, meninggalkan korban ACL Jurrien Timber sebagai satu-satunya pemain The Gunners yang absen, dan Arteta pasti akan menerima panggilan untuk membawa pemain Inggris itu kembali ke lineup awal, meskipun permohonan seperti itu kemungkinan besar tidak akan didengarkan.

Namun, baik Thomas Partey dan Kai Havertz bersaing untuk menggantikan Jorginho di lini tengah, sementara Gabriel Jesus kesulitan untuk memberikan pengaruh di London Barat tetapi harus menahan ancaman Eddie Nketiah.

Prediksi Sevilla 0-1 Arsenal

Masih harus dilihat apakah hasil imbang di laga pembuka melawan Real Madrid merupakan indikasi dari kebangkitan manajer baru yang berkepanjangan, namun tim Sevilla yang tidak konsisten masih belum memiliki formula kesuksesan yang telah teruji dan tidak memiliki talenta cadangan yang patut dibanggakan seperti yang dibanggakan tim tamu mereka.

Pertandingan ketat lainnya pasti akan terjadi, namun seperti yang terjadi di Stamford Bridge, pergantian pemain bisa membuat perbedaan besar dalam kesuksesan yang menegangkan bagi Arsenal, meskipun penampilan yang mirip dengan babak pertama mereka melawan Chelsea akan membuat harapan tersebut pupus.

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Arsenal

Sevilla:

Nyland; Navas, Gudelj, Ramos, Acuna; Sow, Soumare, Rakitic; Lukebakio, En-Nesyri, Ocampos

Arsenal:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Partey; Saka, Jesus, Martinelli

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar