Prediksi Bola Sassuolo vs Lazio, 22 Oktober 2023: Duel Papan Tengah Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sassuolo vs Lazio, 22 Oktober 2023: Duel Papan Tengah Serie A – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak faktor yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan judi atau keputusan berinvestasi yang signifikan.

Bertujuan untuk melanjutkan peningkatan mereka setelah awal musim yang buruk, Lazio mengunjungi Sassuolo di Stadion Mapei pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB.

Meskipun memenangkan pertandingan terakhir mereka di Eropa dan Serie A, Biancocelesti telah kalah empat kali dan akan kembali dari jeda internasional dengan poin yang sama dengan tuan rumah mereka.

Preview Sassuolo vs Lazio

Setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka – sama banyaknya dengan enam pertandingan sebelumnya – dan mengalahkan Celtic di Liga Champions, Lazio mungkin yakin mereka akhirnya berhasil membalikkan keadaan menyusul awal yang lambat di musim 2023-24.

Terakhir kali, pasukan Maurizio Sarri bangkit dari membuang keunggulan dua gol saat menjamu Atalanta dan mengamankan kemenangan berharga 3-2 berkat gol penentu kemenangan Matias Vecino pada menit ke-83.

Biancocelesti masih terpuruk di paruh bawah klasemen Serie A, namun sejak kiper Ivan Provedel mencetak gol penyeimbang dramatis saat melawan Atletico Madrid pada pertengahan September, mereka hanya kalah sekali – dari Milan di San Siro.

Menyusul kemenangan pertama mereka di Liga Champions di luar Roma selama dua dekade, yang diperoleh melalui gol terakhir Pedro di Celtic Park, Lazio akan berusaha mengulangi prestasi itu pada Rabu depan, ketika mereka bertandang ke Rotterdam untuk menghadapi ujian berat melawan juara Belanda Feyenoord.

Namun, pertama-tama, tugas rumah tangga sudah menanti.

Setidaknya, Sarri berharap timnya terhindar dari kekalahan kelima kalinya dalam sembilan pertandingan pertama mereka di Serie A pada hari Sabtu, karena itu akan menjadi periode pembukaan terburuk bagi Lazio sejak tahun 1983.

Kemungkinan besar, mantan bos Napoli itu akan menargetkan kemenangan away langga di jalan.

Tim asuhan Sarri telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan tandang pertama mereka di kasta tertinggi musim ini – hanya satu kekalahan lebih sedikit dibandingkan keseluruhan musim lalu – namun akan tiba di Reggio-Emilia dengan rekam jejak yang luar biasa melawan tuan rumah.

Sassuolo tidak hanya kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka di liga dengan rival sekota mereka di liga, namun secara keseluruhan, klub Emilian ini telah dikalahkan 12 kali dalam 20 pertandingan Serie A antara kedua tim.

Seperti halnya Lazio, pasukan Alessio Dionisi memulai musim ini dengan lamban, namun beberapa hasil yang luar biasa di akhir bulan September tampaknya telah memberikan kehidupan baru ke dalam skuad yang sebelumnya sempat terpuruk – tiga gol dari pemain bintang Domenico Berardi tentu saja membantu.

Meraih poin maksimal dari pertandingan melawan raksasa Calcio, Juventus dan Inter, menunjukkan bakat yang dimiliki Dionisi, namun kekalahan 1-0 dari Monza segera menyusul, dan skuadnya memasuki periode internasional setelah bermain imbang 1-1 di Lecce.

Hasilnya, Sassuolo duduk sejajar dengan Lazio di klasemen, dengan kedua klub memiliki 10 poin menjelang pertandingan mereka di Stadion Mapei, di mana tim tuan rumah telah menang dan kalah dua kali musim ini.

Namun, jika Neroverdi ingin memperbaiki posisi mereka di peringkat ke-13 musim lalu, mereka harus menemukan cara untuk menutup pintu belakang: mereka selalu kebobolan dalam 16 pertandingan liga terakhir mereka – rekor terlama di Liga atas Italia.

Sassuolo Serie A form:

WLWWLD

Bentuk Lazio Serie A:

WLDWLW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

DDWLWW

Berita Tim Sassuolo vs Lazio

Lazio tidak mengharapkan kiper Ivan Provedel untuk kembali dari cedera pinggul yang membuatnya menarik diri dari skuad Italia asuhan Luciano Spalletti untuk kualifikasi Euro 2024 baru-baru ini, tetapi rekannya yang dipanggil Azzurri Mattia Zaccagni berharap bisa dinyatakan fit.

Pemain terakhir ini kembali ke Roma setelah cedera pergelangan kaki yang membuat mantan penyerang Verona itu absen dari laga internasional, dan setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan Serie A terakhirnya melawan Sassuolo, ia ingin bergabung dengan Ciro Immobile dalam trisula penyerang tim tamu.

Penandatanganan musim panas Taty Castellanos mencetak gol melawan Atalanta tetapi kemungkinan akan memberi jalan bagi Immobile di lini depan, asalkan kapten Lazio dapat mengatasi masalah fleksor.

Sementara itu, skuad Sassuolo bisa semakin terkuras karena absennya Sabtu malam, karena bek kanan Jeremy Toljan dan playmaker Nedim Bajrami diragukan cedera dan mungkin bergabung dengan Mattia Viti (adduktor), Matheus Henrique (hamstring) dan Agustin Alvarez (ACL) di bangku cadangan. .

Memimpin lini depan tuan rumah, Andrea Pinamonti sudah mencetak empat gol di liga musim ini – hanya satu gol lebih sedikit dibandingkan musim lalu – dan akan didukung dari sayap kanan oleh Domenico Berardi.

Berardi baru-baru ini menjadi satu dari dua pemain, bersama Lautaro Martinez, yang mencetak setidaknya lima gol dalam enam musim Serie A terakhir. Selain itu, hanya Martinez dan Victor Osimhen yang terlibat langsung dalam lebih banyak gol dibandingkan bintang Neroverdi tahun kalender ini: 16 golnya sendiri dan delapan assist.

Prediksi Sassuolo 2-2 Lazio

Baik Sassuolo maupun Lazio memiliki rata-rata lebih dari satu gol per pertandingan musim ini, dan tingkat kebobolan mereka bahkan lebih tinggi.

Oleh karena itu, pertarungan antara dua tim yang suka memaksakan diri dalam proses dapat memberikan banyak aksi di mulut gawang.

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Lazio

Sassuolo:

Consigli; Pedersen, Erlic, Ferrari, Vina; Boloca, Racic; Berardi, Castillejo, Lauriente; Pinamonti

Lazio:

Sepe; Marusic, Romagnoli, Casale, Hysaj; Alberto, Rovella, Guendouzi; Pedro, Immobile, Zaccagni

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar