Prediksi Bola Reims vs Lorient, 28 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Reims vs Lorient, 28 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Ada banyak variabel yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Masih mengejar zona Liga Champions meski mengalami dua kekalahan beruntun, Reims berupaya memperbaiki beberapa kesalahan baru-baru ini di Ligue 1 ketika Lorient mengunjungi Stade Auguste-Delaune pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB.

Pasukan Will Still ditahan imbang 1-1 oleh Toulouse dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Les Merlus berhasil melewati Rennes 2-1 di depan pendukung setia tuan rumah.

Preview Reims vs Lorient

Dengan jeda internasional yang tidak menguntungkan Reims dalam hal cedera, pasukan Still bisa dibilang memasuki pertarungan akhir pekan lalu dengan Toulouse sebagai underdog, terutama dengan Les Violets terbukti sulit ditembus di Stadium Municipal.

Namun, banyak pemain yang absen di lini tengah Les Rouges et Blancs menawarkan Amir Richardson kesempatan untuk mempertaruhkan klaimnya untuk mendapatkan menit reguler, yang ia lakukan dengan gol pembuka yang dibelokkan pada menit ke-48, namun tendangan pemain berusia 21 tahun itu digagalkan oleh sundulan Thijs Dallinga beberapa saat kemudian.

Mungkin hanya ada sedikit keluhan dari kedua manajer karena kedua belah pihak pantas mendapatkan satu poin dari pertandingan yang ketat, namun setelah juga ditenggelamkan 3-1 oleh Monaco beberapa minggu yang lalu, Reims kini berusaha mengejar rival di zonaEropa berada di tempat keenam dalam tabel.

Namun demikian, hanya satu poin yang memisahkan Les Rouges et Blancs dari Lille di tempat keempat dan terakhir di Liga Champions, dan meski Monaco mungkin memetik hasil dari akuisisi Folarin Balogun, Reims tetap sama kuatnya di sepertiga akhir, mencetak gol di sembilan pertandingan Ligue 1 mereka sejauh musim ini.

Di sisi lain lapangan, hanya tim papan bawah Lyon dan Clermont yang gagal menembus lini belakang Reims di musim 2023-24 – meskipun kedua clean sheet tersebut terjadi di kandang tim asuhan Still – dan Lorient berterima kasih atas lini pertahanan buruk lawan dalam kesuksesan mereka atas Rennes akhir pekan lalu.

Pelatih kepala Les Merlus Regis Le Bris telah mengalami cukup banyak kekalahan di barisan belakang dari timnya selama minggu-minggu terakhir musim panas, ketika Lorient mengalami lima pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan dan kebobolan 16 gol dalam 450 menit pertandingan sebelum pengaturan ulang dua minggu berikutnya.

Ketika Lorient memperketat lini belakang, hal yang sama tidak berlaku untuk Rennes – atau lebih khusus lagi Warmed Omari – yang memberi Lens keunggulan dengan gol bunuh diri yang lucu sebelum dirampok bola di area penaltinya sendiri, dan Isaak Toure melakukannya

Ludovic Blas sempat menyamakan kedudukan untuk Rennes di kedua gol tuan rumah, namun Stade du Moustoir bangkit menjelang waktu penuh, ketika Lorient menghentikan rangkaian suram tanpa kemenangan mereka dan menciptakan cahaya terang antara mereka dan tempat degradasi otomatis.

Les Merlus – yang bercokol di posisi ke-12 – kini unggul lima poin dari zona degradasi dua tim, namun posisi mereka tetap genting, karena Metz hanya terpaut dua poin lebih buruk di spot playoff degradasi, dan tim besutan Le Bris masih punya peluang baru clean sheet yang patut dibanggakan musim ini, yang terjadi dalam hasil imbang tanpa gol di pembukaan melawan Paris Saint-Germain.

Secara kebetulan, PSG adalah satu dari hanya dua tim yang dikalahkan Lorient di laga tandang di Ligue 1 pada tahun 2023 – tim lainnya adalah Angers yang terdegradasi – dan Les Merlus menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan melawan Reims, yang tampil sebagai pemenang dalam pertemuan yang mendebarkan 4 -2 di kandang sendiri pada bulan Februari.

Bentuk Reims Ligue 1:

DLWWLD

Bentuk Lorient Ligue 1:

LDLLDW

Berita Tim Reims vs Lorient

Sebelum kebuntuan mereka dengan Toulouse, Reims melihat semua Teddy Teuma, Azor Matusiwa dan Keito Nakamura melapor ke ruang perawatan karena cedera, dan masalah pergelangan kaki yang terakhir diperkirakan akan membuatnya absen setidaknya satu bulan lagi.

Masalah adduktor Matusiwa – yang dideritanya dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional – juga tidak akan sembuh selama beberapa minggu lagi, sementara keseleo pergelangan kaki Teuma adalah yang paling tidak serius, tetapi pemain internasional Malta tampaknya berjuang keras untuk bisa fit untuk hari Sabtu.

Oleh karena itu, Richardson dan pemain internasional Prancis U-19 Valentin Atangana harus membentuk pasangan lini tengah muda lainnya, dengan Marshall Munetsi beroperasi tepat di depan duo yang tidak berpengalaman tersebut.

Sementara itu, Lorient menyambut bek kiri Vincent Le Goff ke skuad matchday melawan Rennes menyusul cedera yang tidak dijelaskan, namun Benjamin Mendy (paha), Bonke Innocent (pangkal paha), Bamba Dieng (pangkal paha) dan Quentin Boisgard (betis) semuanya absen pada pertandingan tersebut.

Mendy diketahui sedang berusaha kembali ke kebugaran penuh dalam latihan dan berpotensi muncul kembali akhir pekan ini, tetapi pelatih kepala Lorient Le Bris seharusnya tidak melihat alasan untuk membuat perubahan signifikan pada sistem 3-4-3 pada hari Sabtu.

Namun, penyerang Pablo Pagis ditarik keluar di babak kedua melawan Rennes, jadi Romain Faivre harus dipertimbangkan untuk dipanggil kembali ke starting XI.

Prediksi Reims 2-1 Lorient

Sejumlah kekhawatiran cedera baru tidak terlalu menghambat Reims selama kunjungan mereka ke Toulouse’s Stadium Municipal, yang bukan tempat berburu yang menyenangkan bagi sebagian besar tim, dan pasukan Still yang senang mencetak gol harus didukung untuk menghibur penonton tuan rumah di sini.

Lorient tetap menjadi tersangka di lini belakang dan beruntung mendapatkan keuntungan dari sepasang kesalahan Omari dalam kemenangan mereka atas Rennes, jadi mengingat serangkaian hasil yang mengecewakan di laga tandang mereka baru-baru ini, keberuntungan Les Merlus seharusnya berakhir di sini.

Prakiraan susunan pemain Reims vs Lorient

Reims:

Diouf; Okumu, Abdelhamid, Agbadou; Foket, Atangana, Richardson, De Smet; Munetsi; Daramy, Ito

Lorient:

Mvogo; Toure, F. Mendy, Talbi; Kalulu, Abergel, Bakayoko, Yongwa; Faivre, Tosin, Kroupi

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar