Prediksi Bola Real Sociedad vs Mallorca, 21 Oktober 2023;Bangkit La Real Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Sociedad vs Mallorca, 21 Oktober 2023;Bangkit La Real – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan tepat. Banyak variabel yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk melakukan judi atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Real Sociedad akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Mallorca pada Sabtu pukul 19:00 WIB.

Tim Basque, yang berada di urutan keenam klasemen, menderita kekalahan 2-1 dari Atletico Madrid sebelum jeda internasional, sementara Mallorca yang berada di peringkat ke-15 bermain imbang 1-1 dengan Valencia di pertandingan terakhir mereka.

Preview Real Sociedad vs Mallorca

Real Sociedad telah menang empat kali, seri tiga kali dan kalah dua kali dari sembilan pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel menjelang rangkaian pertandingan berikutnya.

Tim asuhan Imanol Alguacil sebenarnya memenangi empat pertandingan berturut-turut, tiga di antaranya terjadi di La Liga, antara 24 September hingga 3 Oktober, namun mereka menderita kekalahan 2-1 dari Atletico sebelum jeda internasional.

Kedua tim tampaknya akan bermain imbang 1-1, dengan Mikel Oyarzabal membatalkan gol pembuka dari Samuel Lino, tetapi penalti pada menit ke-89 dari Antoine Griezmann menentukan pertandingan, dengan Real Sociedad kalah untuk kedua kalinya di kasta tertinggi Spanyol. musim ini.

La Real, yang finis keempat di La Liga musim lalu, mengawali babak Liga Champions dengan baik, meraih empat poin dari dua pertandingan, yang membuat mereka bertahan di puncak Grup D mengungguli finalis musim lalu Inter Milan.

Real Sociedad akan bertandang ke Benfica di Eropa minggu depan, namun fokus mereka saat ini adalah di La Liga, dengan tim berupaya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Mallorca di liga menjadi delapan pertandingan.

Kemenangan terakhir Mallorca di kompetisi papan atas atas Real Sociedad terjadi pada bulan September 2012, namun poin-poin tersebut dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Maret tahun ini.

The Pirates finis kesembilan di papan atas Spanyol musim lalu, tetapi mereka kesulitan untuk melaju sejauh ini pada 2023-24, mengumpulkan delapan poin dari sembilan pertandingan untuk duduk di posisi ke-15 dalam tabel.

Mallorca tidak banyak kalah, hanya tiga dari sembilan pertandingan mereka, namun mereka telah meraih hasil imbang sebanyak lima kali, mencatatkan hanya satu kemenangan dalam prosesnya, yaitu saat bertandang ke Celta Vigo pada pertengahan September.

Pasukan Javier Aguirre meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona, Rayo Vallecano dan Valencia, dan tim yang bermarkas di Palma itu pasti akan naik ke puncak klasemen jika mereka dapat menemukan cara untuk menerjemahkan beberapa hasil imbang mereka menjadi kemenangan.

Mallorca telah kebobolan 15 kali di liga musim ini, tetapi mereka telah mencetak 12 gol, dengan Vedat Muriqi dan Abdon Prats masing-masing mencatatkan empat gol dalam dua bulan pertama musim ini.

Bentuk Real Sociedad La Liga:

WWWWWL

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

DWWWWL

Bentuk Mallorca La Liga:

DWLDDD

Berita Tim Real Sociedad vs Mallorca

Real Sociedad tetap tanpa tiga pemain tim utama, dengan Kieran Tierney, Martin Merquelanz dan Mohamed Ali Cho harus absen karena cedera.

Pelatih kepala Alguacil masih memiliki banyak pilihan untuk melakukan perubahan, terutama di lini depan, dengan Andre Silva, Umar Sadiq, Carlos Fernandez dan Arsen Zakharyan semuanya mendorong untuk berperan sebagai starter.

Oyarzabal tampil mengesankan sebagai penyerang tengah saat melawan Atletico terakhir kali, dan sepertinya pemain Spanyol itu akan terus berada di posisi tersebut di sini, dengan Takefusa Kubo dan Ander Barrenetxea bermain di area sayap.

Sedangkan untuk Mallorca, Sergi Darder akan absen karena masalah otot yang memaksanya keluar lapangan saat menghadapi Valencia menjelang jeda internasional.

Pablo Maffeo dan Antonio Raillo juga masih absen, namun Prats fit meski ia mundur relatif awal saat melawan Los Che.

Manu Morlanes diharapkan menjadi pemain yang mendapat keuntungan dari absennya Darder untuk menjadi starter di lini tengah, namun mungkin tim yang sama yang tampil sejak peluit pertama terakhir kali, dengan Dani Rodriguez dan Antonio Sanchez beroperasi di posisi melebar.

Prediksi  Real Sociedad 1-0 Mallorca

Meski kesulitan memenangkan pertandingan musim ini, Mallorca terbukti sulit dikalahkan, dan ini bukan pertandingan mudah bagi Real Sociedad.

Namun demikian, kami memperkirakan tim tuan rumah akan meraih tiga poin penting di pertandingan hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs Mallorca

Real Sociedad:

Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Mallorca:

Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Nastasic, Lato; Sanchez, Costa, Morales, D Rodriguez; Prats, Muriqi

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar