Prediksi Bola Real Betis vs Osasuna, 29 Oktober 2023: Incar 8 Laga Tak Terkalahkan Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Betis vs Osasuna, 29 Oktober 2023: Incar 8 Laga Tak Terkalahkan – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, dari analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Ada banyak aspek yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

 

Real Betis akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan ketika mereka melanjutkan tugas La Liga mereka di kandang melawan Osasuna pada Minggu pukul 20:00 WIB.

Pasukan Manuel Pellegrini saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Osasuna duduk di urutan ke-10, mengumpulkan 13 poin dari 10 pertandingan pertama mereka.

Preview Real Betis vs Osasuna

Real Betis membuat awal yang mengecewakan pada musim 2023-24, dengan titik terendah mereka terjadi antara 27 Agustus dan 21 September, ketika mereka kalah tiga kali dari empat pertandingan mereka di semua kompetisi, termasuk pertandingan pembuka Liga Europa melawan Rangers di Skotlandia.

Tim asuhan Pellegrini tidak terkalahkan sejak kekalahan di Glasgow, menang tiga kali dan seri empat kali dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi sejak itu, dan tim sudah kembali ke jalur yang benar di Liga Europa, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka untuk naik ke puncak klasemen Grup C unggul atas Sparta Praha.

Real Betis beraksi di kompetisi Eropa pada hari Kamis, mencatatkan kemenangan tandang 1-0 atas Aris Limassol, namun mereka menjadi spesialis hasil imbang di La Liga akhir-akhir ini, berbagi poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tim Hijau Putih bermain imbang 1-1 dengan Cadiz dan Granada sebelum mengalahkan Valencia 3-0 pada awal Oktober, tetapi dua pertandingan domestik terakhir mereka menghasilkan hasil imbang 1-1 dengan Alaves dan Getafe.

Rekor tiga kemenangan, lima imbang dan dua kekalahan dari 10 pertandingan telah membuat Real Betis mengumpulkan 14 poin untuk duduk di urutan kesembilan dalam tabel, tiga poin di belakang tim urutan keenam Athletic Bilbao menuju set pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Osasuna juga tampil mengecewakan di pekan-pekan awal musim, dan mereka kehilangan peluang lolos ke babak grup Liga Konferensi Europa karena kekalahan dari Club Brugge.

Pasukan Jagoba Arrasate kesulitan mengatasi kekecewaan di Eropa, kalah tiga kali dari empat pertandingan liga berikutnya, namun ada peningkatan di bulan Oktober, dengan tim berhasil mengumpulkan enam poin dari pertandingan melawan Alaves, Real Madrid dan Granada.

Faktanya, Osasuna menang 2-0 atas Alaves dan Granada, dengan kemenangan tersebut terjadi setelah kekalahan 4-0 dari pemimpin divisi Real Madrid di Bernabeu.

Los Rojillos duduk di urutan ke-10 dalam klasemen, yang mana hal ini bukanlah sebuah bencana pada tahap ini, dan mereka seharusnya melihat ke atas dibandingkan melihat ke bawah pada tahap ini, dengan tim tamu berusaha untuk mengambil keuntungan dari fakta bahwa Real Betis beraksi di Eropa pada hari Kamis malam.

Osasuna sebenarnya telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga melawan Real Betis, namun mereka mencatatkan kemenangan 3-2 saat kedua tim terakhir kali bertemu di Pamplona menjelang akhir musim lalu.

Bentuk Real Betis La Liga:

LDDWDDD

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

DWWDDW

Bentuk Osasuna LaLiga:

LDLWLW

Prediksi Bola Real Betis vs Osasuna, 29 Oktober 2023: Incar 8 Laga Tak Terkalahkan Jitu Dan Akurat

Berita Tim Real Betis vs Osasuna

Real Betis memiliki daftar cedera yang relatif panjang saat ini, dengan Chadi Riad, Sergi Altimira, Juan Cruz, Marc Bartra, Youssouf Sabaly dan Nabil Fekir harus absen.

Marc Roca bermain sebagai bek tengah di Liga Europa pada hari Kamis dan hal itu mungkin akan terjadi lagi akhir pekan ini karena masalah tim di lini tengah pertahanan mereka.

Pelatih kepala Pellegrini akan melakukan perubahan pada tim yang memulai melawan Aris Limassol, dengan Assane Diao, Isco, Rodri, Claudio Bravo dan Hector Bellerin di antara mereka yang diperkirakan akan dimasukkan kembali ke XI.

Osasuna, sementara itu, kehilangan Juan Cruz, Jose Manuel Arnaiz dan Unai Garcia untuk pertandingan hari Minggu.

Pelatih kepala Arrasate sepertinya tidak akan menemukan alasan untuk mengganti tim pemenang, yang berarti bahwa susunan pemainnya bisa jadi sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Granada terakhir kali.

Ante Budimir mencetak dua gol sebagai penyerang tengah, dan ia diperkirakan akan bergabung dengan Ezequiel Avila dan Moi Gomez di lini depan, dengan Aimar Oroz akan kembali tampil di posisi yang lebih dalam untuk Los Rojillos.

Prediksi Real Betis 1-1 Osasuna

Real Betis bermain imbang 1-1 dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan kami memperkirakan skor yang sama dalam pertandingan ini. Osasuna tampaknya telah mengalami kemajuan bulan ini, dan Real Betis tidak memiliki banyak waktu persiapan untuk kontes ini, jadi kami berharap poin-poinnya dapat dibagikan di sini.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Osasuna

Real Betis:

Bravo; Bellerin, Pezzella, Roca, Abner; Rodriguez, Carvalho; Diao, Isco, Rodri; Perez

Osasuna:

Herrera; Areso, Catena, D Garcia, Pena; Moncayola, Torro, Oroz; Avila, Budimir, M Gomez

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar