Prediksi Bola RB Leipzig vs Red Star Beograd, 26 Oktober 2023: Jadwal Champions League Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola RB Leipzig vs Red Star Beograd, 26 Oktober 2023: Jadwal Champions League Kamis Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

RB Leipzig berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup G ketika mereka menjamu Red Star Belgrade di Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Juara SuperLiga Serbia hanya kalah satu kali dan seri satu kali dalam dua pertandingan pembukaannya.

Preview RB Leipzig vs Red Star Beograd

Sementara itu, Leipzig tampil sesuai ekspektasi dengan mengalahkan Young Boys 3-1 di pertandingan pembukaan mereka, sebelum dikalahkan dengan skor yang sama oleh juara bertahan Manchester City di Red Bull Arena.

Die Roten Bullen hampir mendapatkan satu poin melawan tim asuhan Pep Guardiola ketika Lois Openda menyamakan gol pembuka Phil Foden, tetapi gol-gol akhir dari Julian Alvarez dan Jeremy Doku mengamankan ketiga poin bagi tim tamu.

Di dalam negeri, tim asuhan Marco Rose kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 melawan SV Darmstadt 98 pada hari Sabtu, setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 0-0 di kandang melawan VfL Bochum sebelum jeda internasional.

Kemenangan itu membawa Leipzig naik ke posisi kelima di Bundesliga – lima poin di belakang pemimpin liga Bayer Leverkusen – menunjukkan bahwa mereka tetap berada di jalur untuk mencapai tujuan utama mereka yaitu lolos ke Liga Champions sekali lagi.

Rose dan para pemainnya juga berambisi mengangkat DFB-Pokal untuk ketiga kalinya berturut-turut, sekaligus mencapai babak sistem gugur kompetisi elit Eropa untuk keempat kalinya dalam lima musim.

Kemenangan lain pada hari Rabu jelas akan membawa mereka lebih dekat untuk mencapai tujuan terakhir, karena hal itu dapat membuat mereka unggul lima poin dari dua tim lainnya di Grup G dengan hanya sembilan poin tersisa untuk diperebutkan.

Red Star, sementara itu, berkompetisi di babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20, ketika mereka finis di posisi terbawah grup dengan hanya tiga poin dari enam pertandingan.

Meski mendominasi SuperLiga Serbia dalam beberapa tahun terakhir dengan mengangkat gelar enam kali berturut-turut, Red Star terjatuh di babak play-off dalam tiga musim berikutnya, namun kali ini mereka diberikan kualifikasi otomatis ke babak penyisihan grup.

Seperti lawan mereka yang akan datang, tim asuhan Barak Bakhar mengancam akan mengalahkan Man City di pertandingan pembukaan mereka ketika Osman Bukari memberi mereka keunggulan pada babak pertama di Stadion Etihad, tetapi sang juara bertahan bangkit setelah turun minum untuk menang 3-1.

Red Star hampir mengalami kekalahan fatal di kandang sendiri dari Young Boys, namun Bukari kembali menjadi pahlawan ketika golnya pada menit ke-88 menyelamatkan satu poin bagi timnya.

Hasil itu menjaga harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur – atau turun ke Liga Europa dengan finis ketiga – tetap hidup menjelang lawatan mereka ke Jerman pada pertengahan pekan.

Bentuk Liga Champions RB Leipzig:

WL

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

WWDLDW

Bentuk Liga Champions Red Star Beograd:

LD

Bentuk Red Star Belgrade (semua kompetisi):

LWLWLD

Berita Tim RB Leipzig vs Red Star Beograd

Leipzig akan tetap tanpa Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu karena cedera lutut yang serius, tetapi sebaliknya mereka tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Rose dapat memberi Peter Gulasci kesempatan bermain sebagai starter untuk memberikan kebugaran bagi kiper Hungaria tersebut setelah absen lama karena cedera lutut, sementara Benjamin Sesko, Dani Olmo, dan Timo Werner semuanya siap untuk menjadi starter setelah hanya masuk dalam daftar pemain bangku cadangan untuk kemenangan tim mereka melawan Darmstadt.

Red Star, sementara itu, mengkhawatirkan kebugaran penyerang bintang mereka Bukari, yang telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu melewatkan dua pertandingan terakhir timnya karena cedera.

Filippo Falco masih absen karena cedera jangka panjang, tetapi Peter Olayinka bisa menjadi starter dalam serangan tim tamu, terutama jika Bukari absen seperti yang diharapkan.

Prediksi RB Leipzig 3-1 Red Star Beograd

Leipzig akan menyadari pentingnya mengumpulkan ketiga poin dalam pertandingan ini, karena hal itu kemungkinan akan menempatkan mereka pada posisi yang sangat kuat untuk lolos dari Grup G.

Red Star tidak akan mudah menyerah, setelah menunjukkan banyak tekad dalam dua pertandingan pertama mereka. Meskipun kita dapat melihat mereka mengancam tuan rumah pada beberapa kesempatan, tim asuhan Rose seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi pada akhirnya.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Red Star Beograd

RB Leipzig:

Gulasci; Klostermann, Simakan, Lukeba, Lenz; Schlager, Kampl; Forsberg, Olmo; Sesko, Werner

Red Star Belgrade:

Glazer; Mijailovic, Djiga, Dragovic, Rodic; Stameric, Hwang; Olayinka, Ivanic, Mitrovic; Ndiaye

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar