Prediksi Bola RB Leipzig vs FC Koln, 28 Oktober 2023: Red Bull Incar 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola RB Leipzig vs FC Koln, 28 Oktober 2023: Red Bull Incar 3 Kemenangan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

 

RB Leipzig akan berusaha keras untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut sejak jeda internasional ketika mereka menyambut Koln di Red Bull Arena untuk pertandingan Bundesliga pada Sabtu malam pukul 23:30 WIB.

Meski Die Roten Bullen belum pernah kalah di kandang sendiri musim ini, tim tamu masih mencari kemenangan tandang pertama mereka.

Preview RB Leipzig vs FC Koln

RB Leipzig mengalami penurunan performa menjelang jeda internasional, meski bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich dan kalah 3-1 dari juara bertahan Liga Champions Manchester City sebelum berbagi poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan VfL Bochum.

Namun sejak itu mereka mengklaim kemenangan berturut-turut atas SV Darmstadt 98 dan Red Star Belgrade.

Memang benar, kemenangan tandang 3-1 di Bundesliga melawan Darmstadt akhir pekan lalu diikuti hanya tiga hari kemudian dengan kemenangan melalui skor yang sama di kandang melawan Red Star, dengan pemain termahal klub Lois Openda mencetak empat gol dalam dua pertandingan untuk menambah jumlah golnya untuk kampanye menjadi tujuh dalam 13 pertandingan.

Pasukan Marco Rose berada di jalur untuk mengamankan posisi dua teratas di Grup G Liga Champions, sementara mereka mendapati diri mereka duduk di urutan kelima dalam tabel Bundesliga setelah delapan pertandingan, tertinggal tiga poin dari empat besar dan terpaut lima poin dari pemimpin liga Bayer Leverkusen. .

Leipzig akan menyambut kembalinya ke Red Bull Arena akhir pekan ini karena mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Bundesliga terakhir mereka di kandang sendiri, meskipun dua pertandingan terakhir mereka berakhir seri – sejak Maret/April 2021 Die Roen Bullen gagal menang dalam tiga pertandingan liga kandang berturut-turut.

Kesuksesan di hari Sabtu bukanlah sesuatu yang bisa didapat Rose dan pasukannya mengingat mereka telah bermain imbang tiga kali dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Koln, termasuk pertemuan kandang dan tandang musim lalu – hasil imbang 2-2 di Leipzig pada Agustus tahun lalu diikuti dengan hasil imbang tanpa gol di pertandingan terbalik di bulan Februari.

Setelah gagal memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan pembuka Bundesliga dan mencatatkan awal terburuk dalam kampanye pertarungan papan atas, Koln akhirnya membuka rekening mereka untuk musim baru dengan kemenangan kandang 3-1 atas Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu.

Kapten Florian Kainz mengonversi dua penalti di samping gol penyeimbang Nico Elvedi dan dikeluarkannya Manu Kone, sebelum Luca Waldschmidt memastikan kemenangan bagi Billy Goats dengan golnya pada menit ke-90.

Kemenangan bagi tim asuhan Steffen Baumgart telah membantu mereka naik dari posisi terbawah klasemen Bundesliga dan naik ke posisi 16, dan mereka bisa keluar dari tiga terbawah jika mereka meraih poin maksimal melawan Leipzig akhir pekan ini.

Kesuksesan pada hari Sabtu bisa menjadi tantangan bagi Koln, karena mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertemuan terakhir mereka di Bundesliga dengan Leipzig, dengan tingkat kemenangan hanya 17% yang merupakan angka terendah melawan tim mana pun yang pernah mereka hadapi setidaknya belasan kali di divisi ini. .

Gol menjadi hal yang sangat berharga bagi Koln sejauh musim ini, dengan hanya Bochum (enam) yang mencetak gol lebih sedikit pada tahap ini, sementara performa tandang mereka tidak terlalu memuaskan karena mereka telah meraih tiga poin di musim ini. hanya tiga dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka di kasta tertinggi; belum pernah sejak kemenangan 2-1 pada Februari 2018 Billy Goats mengalahkan Leipzig di laga tandang.

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

WWWDDW

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

WDLDWW

Bentuk FC Koln Bundesliga:

DLLLLW

Prediksi Bola RB Leipzig vs FC Koln, 28 Oktober 2023: Red Bull Incar 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat
Osnabrueck Bremer Bruecke Lower Saxony Germany / 521_OSNKOE20230814_025 / Treese-521

Berita Tim RB Leipzig vs FC Koln

Bek Leipzig Willi Orban tetap absen tetapi telah memulai pelatihan individu setelah mengalami cedera lutut saat bertugas internasional bersama Hongaria awal bulan ini, dan pemain berusia 30 tahun itu bergabung di ruang perawatan oleh El Chadaille Bitshiabu (robek MCL) dan Timo Schlieck ( lutut).

Dani Olmo telah membuat dua penampilan pengganti sejak pulih dari cedera lutut, dan sang playmaker akan berharap untuk kembali ke starting XI pada hari Sabtu di depan Emil Forsberg.

Benjamin Henrichs dan David Raum diperkirakan akan mempertahankan posisi mereka sebagai bek sayap di depan Lukas Klostermann dan Christopher Lenz

Sementara Openda dan Yussuf Poulsen akan melanjutkan kemitraan mereka di lini serang, memaksa Timo Werner dan Benjamin Sesko untuk sekali lagi berjaga sebagai pemain pengganti.

Adapun Koln, Baumgart telah mengkonfirmasi bahwa kiper Philipp Pentke keluar dari rumah sakit setelah menerima perawatan untuk cedera lutut yang dideritanya saat latihan, dan pemain berusia 38 tahun itu akan ditemani oleh Jacob Christensen (otot), Jan Thielmann dan Noah. Katterbach (kedua lutut).

Namun, Florian Dietz telah menjalani latihan seminggu penuh setelah absen lama karena cedera ACL, dan penyerang tersebut mungkin dapat tampil dalam skuad matchday akhir pekan ini.

Kainz, Waldschmidt dan Davie Selke adalah tiga pemain yang berhasil mencetak gol untuk Koln sejauh musim ini dan ketiganya diperkirakan akan tampil sebagai starter pada hari Sabtu, dengan pemain pertama beroperasi sebagai pemain nomor 10 di belakang dua pemain terakhir di lini serang.

Prediksi RB Leipzig 3-1 FC Koln

Kemenangan perdana Koln akhir pekan lalu telah memberi mereka dorongan tepat waktu menuju pertemuan sulit dengan Leipzig, tetapi Billy Goats akan dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan pada hari Sabtu.

Die Roten Bullen dibuat frustrasi oleh Koln dalam pertemuan terakhir, tapi kami yakin penyerang mereka yang sedang dalam performa terbaiknya akan membawa mereka meraih kemenangan nyaman kali ini.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs FC Koln

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Kampl, Schlager, Olmo; Openda, Poulsen

FC Koln:

Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Paqarada; Martel, Ljubicic; Carstensen, Kainz, Waldschmidt; Selke

Sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar