Prediksi Bola Napoli vs AC Milan, 30 Oktober 2023: Grande Partita Serie A, Kvaratskhelia On Fire Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Napoli vs AC Milan, 30 Oktober 2023: Grande Partita Serie A, Kvaratskhelia On Fire – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, mulai dari analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

 

Dua juara terakhir Italia akan bertemu pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB, saat pemegang Scudetto Napoli menyambut pendahulunya AC Milan di Stadio Maradona.

Sementara tim tuan rumah kesulitan pada awal mempertahankan gelar mereka, Milan berada di puncak Serie A sebelum kalah akhir pekan lalu, dan keduanya mengalami nasib berbeda di Eropa.

Preview Napoli vs AC Milan

Masa depan Rudi Garcia sebagai bos Napoli dipertanyakan ketika timnya kalah berturut-turut sebelum jeda internasional, tetapi mengalahkan Hellas Verona dan kemudian Union Berlin dalam waktu beberapa hari telah mengurangi tekanan pada pelatih kepala sang juara.

Situasi menjadi stabil Sabtu lalu, ketika Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol di kedua babak di Stadio Bentegodi dalam kemenangan 3-1, sebelum Partenopei bertandang ke Jerman pada pertengahan pekan.

Setelah membutuhkan gol bunuh diri di menit-menit akhir untuk mengalahkan Braga, dan kemudian menderita kekalahan kandang 3-2 dari Real Madrid, Napoli mempertahankan posisi kedua di Grup C Liga Champions pada Selasa malam, dengan Giacomo Raspadori mencetak satu-satunya gol di Olympiastadion Berlin yang membuat mereka tetap bertahan enam poin di tahap setengah jalan.

Menjelang pertandingan terbalik bulan depan di Naples, tim Garcia harus menghadapi rival empat besar dan kemudian sesama klub Campanian, Salernitana, di Serie A, di mana mereka duduk di posisi kelima setelah sembilan putaran; terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Inter.

Sementara spekulasi masih beredar mengenai posisi pelatih mereka – dan masa depan jangka panjang striker bintang Victor Osimhen – Napoli hanya bisa berkonsentrasi untuk menutup kesenjangan itu, dan kemenangan pada hari Minggu akan membuat mereka hanya terpaut satu poin dari Milan.

Namun, mereka telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di liga – jumlah yang sama dengan 23 pertandingan sebelumnya – dan ekspektasi mungkin akan sangat membebani mereka di Stadio Maradona yang penuh sesak.

Dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di liga melawan Milan, Napoli menang tiga kali dan kalah tiga kali, namun pertemuan terakhir mereka membawa mereka tersingkir dari perempat final Liga Champions, tak lama setelah kekalahan 4-0 di liga pada awal April.

Selain hasil imbang 1-1 yang membuat mereka lolos ke empat besar Liga Champions, Milan juga selalu memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A melawan Napoli – mewakili rekor terbaik mereka dalam sejarah.

Kali ini, mereka bertandang ke selatan setelah dua kekalahan telak, yang pertama terjadi saat menjamu rival sekota mereka, Juventus, yang meninggalkan San Siro dengan kemenangan 1-0 setelah Rossoneri bermain dengan 10 pemain di babak pertama.

Meskipun mereka memberikan perlawanan kuat menyusul kartu merah Malick Thiaw, kiper pilihan ketiga Antonio Mirante akhirnya dikalahkan oleh tembakan yang dibelokkan dari mantan gelandang Milan Manuel Locatelli, yang telah mencetak gol kemenangan di pertandingan yang sama tujuh tahun sebelum hari itu. .

Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi Milan dalam sembilan pertandingan liga musim ini – kekalahan lainnya adalah kekalahan 5-1 dari musuh lamanya, Inter – namun mereka sudah menang tujuh kali dan hanya tertinggal dari rival sekota mereka di klasemen.

Setelah kalah dari mantan klubnya, pelatih Stefano Pioli meminta tanggapan segera pada pertengahan pekan, ketika timnya mengunjungi ibu kota Prancis untuk menghadapi Paris Saint-Germain, namun menyusul kekalahan telak 3-0 di Parc des Princes, mereka kini gagal mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Champions terakhirnya.

Tim terbawah ‘Grup Maut’, yang juga menampilkan Borussia Dortmund dan Newcastle United, Milan pasti membutuhkan tiga poin dari pertandingan sebelumnya bulan depan di kota kedua Italia, namun pertama-tama mereka kembali ke tugas domestik pada hari Minggu.

Bentuk Napoli Serie A:

DDWWLW

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WWLLWW

Bentuk AC Milan Serie A:

LWWWWL

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WWDWLL

Prediksi Bola Napoli vs AC Milan, 30 Oktober 2023: Grande Partita Serie A, Kvaratskhelia On Fire Jitu Dan Akurat

Berita Tim Napoli vs AC Milan

Karena Capocannoniere Victor Osimhen 2022-23 harus absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera hamstring, Napoli harus kembali berimprovisasi di lini depan, di mana pemenang pertandingan tengah pekan Giacomo Raspadori difavoritkan untuk mengalahkan Giovanni Simeone dalam seleksi.

Pemain reguler lini tengah Frank Anguissa hampir kembali dari cedera pahanya, namun Juan Jesus tetap absen, jadi Natan dan Amir Rrahmani harus menjadi starter di jantung pertahanan.

Di tempat lain, Piotr Zielinski telah mencetak empat gol liga melawan Milan di masa lalu dan merupakan satu-satunya gelandang dengan dua digit assist sejak awal musim lalu di Serie A (10) – hanya penyerang Rafael Leao (11) dan Khvicha Kvaratskhelia (13) bisa membanggakan lebih banyak lagi.

Setelah mengalami penurunan performa pada awal tahun ini, Dembele telah menghasilkan 14 tembakan yang mengakhiri tembakan dan tujuh tembakan yang menciptakan peluang di pertandingan domestik musim ini (21 gabungan), dan hanya Ousmane Dembele dari Barcelona yang memiliki jumlah tersebut lebih tinggi (22). Lima liga top Eropa.

Sementara itu, opsi serangan Milan diperkuat oleh berita bahwa Noah Okafor telah kembali berlatih penuh setelah absen melawan PSG, meskipun Luka Jovic mungkin belum bisa fit untuk tampil di Stadio Maradona.

Pertandingan hari Minggu juga datang lebih awal bagi Ruben Loftus-Cheek, yang tidak bermain sejak akhir September, sementara Samu Chukwueze, Ismael Bennacer, kiper cadangan Marco Sportiello dan bek tengah Malick Thiaw yang terkena larangan bermain juga tidak bisa diturunkan.

Setelah keduanya tampil pada hari Rabu, Mike Maignan dan Theo Hernandez dapat kembali dari skorsing Serie A yang membuat mereka absen akhir pekan lalu.

Prediksi Napoli 1-1 Milan

Napoli telah gagal mengalahkan Milan di kandang sendiri selama beberapa waktu sekarang, dan rekor itu dapat diperpanjang minggu ini, karena mereka masih belum tampil maksimal dan akan kehilangan penembak jitu utama mereka. Kelaparan gol Olivier Giroud menjadi perhatian Rossoneri, namun ia cenderung tampil maksimal di laga-laga besar, sementara Rafael Leao mengantongi dua gol pada kunjungan liga terakhirnya ke Maradona.

Prakiraan susunan pemain Napoli vs AC Milan

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

AC Milan:

Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Hernandez; Musah, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar