Prediksi Bola Marseille vs AEK Athena, 26 Oktober 2023: Jadwal Europa League Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Marseille vs AEK Athena, 26 Oktober 2023: Jadwal Europa League Kamis Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, termasuk analisis statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan tepat. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan investasi yang serius.

AEK Athens akan berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak Grup B Liga Europa ketika mereka bertandang ke Stade Velodrome untuk menghadapi Marseille pada hari Kamis malam pukul 23:45 WIB.

Kedua tim bertemu pertama kali sejak babak 16 besar Piala Eropa 1989-90 saat Les Olympiens menang agregat 3-1.

Preview Marseille vs AEK Athena

Gennaro Gattuso belum memberikan dampak yang diinginkan di kursi panas Marseille sejak menggantikan Marcelino pada akhir September, karena ia telah mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dari empat pertandingan pertamanya sebagai pelatih di semua kompetisi.

Pelatih asal Italia itu memasuki jeda internasional dengan penuh semangat setelah membawa Marseille meraih kemenangan nyaman 3-0 atas Le Harve di Ligue 1, namun timnya kembali turun ke bumi akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan tipis 1-0 di Nice, dengan pengusiran Leonardo Balerdi pada menit ke-78 diikuti semenit kemudian dengan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut yang disundul oleh Evann Guessand.

Gattuso menjadi pelatih Marseille pertama yang kalah dalam dua dari tiga pertandingan pertamanya di Ligue 1 sebagai pelatih klub tersebut sejak Eric Gerets pada Oktober 2007, dan Les Olympiens kemudian merosot ke posisi kedelapan di klasemen, namun mereka hanya tertinggal dua poin dari tim tempat Eropa.

Marseille kembali beraksi di Liga Europa pada hari Kamis setelah meraih dua poin dari hasil imbang dengan Ajax dan Brighton & Hove Albion di Grup B, bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 3-3 dengan yang pertama di matchday pertama sebelum kebobolan dua gol  tergelincir menjadi imbang 2-2 dengan yang terakhir tiga minggu lalu.

Les Olympiens hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan kompetitif mereka di semua turnamen sejauh musim ini, tetapi mereka akan menyambut kembalinya hari Kamis ke kandang sendiri di mana mereka berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Beberapa orang mungkin memperkirakan AEK Athens akan menjadi tim yang tidak diunggulkan di Grup B, namun mereka malah menjadi salah satu tim kejutan di Liga Europa tahun ini, meraih empat poin dari dua pertandingan grup pertama mereka.

Setelah mengalahkan debutan Eropa Brighton 3-2 di Inggris pada matchday pertama, Tim Kuning dan Hitam naik ke puncak Grup B setelah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Ajax tiga minggu lalu, berkat gol penyeimbang Domagoj Vida pada menit ke-74.

Pasukan Matias Almeyda sejak itu memenangkan pertandingan Liga Super Yunani berturut-turut di kedua sisi jeda internasional, mengalahkan Panathinaikos dan Asteras Tripolis dengan skor 3-0 untuk membantu juara bertahan naik ke posisi kedua di klasemen papan atas, tiga kali poin di belakang pemimpin klasemen Olympiacos.

AEK Athens bisa selangkah lebih dekat untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa untuk pertama kalinya jika meraih kemenangan pada hari Kamis, namun kesuksesan melawan Marseille bisa menjadi tantangan karena mereka telah kalah tujuh kali dan seri dua kali dari sembilan pertemuan tandang sebelumnya dengan oposisi Perancis.

Bersaing di kompetisi Piala UEFA/Liga Europa mereka yang ke-24, tim Kuning dan Hitam mengincar peluang lain di Grup B karena mereka berusaha untuk memenangkan pertandingan tandang berturut-turut di kompetisi Eropa yang sama untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka di kompetisi tersebut.

Bentuk Liga Europa Marseille:

DD

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

DLLDWL

Bentuk Liga Eropa AEK Athena:

WD

Bentuk AEK Athens (semua kompetisi):

WWLDWW

Berita Tim Marseille vs AEK Athena

Marseille akan tampil tanpa kiper pilihan pertama Pau Lopez dan bek kanan kunci Jonathan Clauss yang keduanya terpaksa keluar karena cedera paha dan otot dalam kekalahan di Nice, jadi Ruben Blanco dan Amir Murillo diperkirakan akan menggantikannya pada hari Kamis.

Pape Gueye tetap absen karena ia terus menjalani skorsing yang diberlakukan FIFA, sementara Joaquin Correa (tidak ditentukan) dan Samuel Gigot (tulang rusuk) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Pierre-Emerick Aubameyang, yang telah berkontribusi dengan tiga gol dan dua assist dalam enam penampilan terakhirnya, akan memimpin lini depan dengan Iliman Ndiaye dan Ismaila Sarr memberikan dukungan dalam serangan, sementara Jordan Veretout akan berusaha untuk memulai di lini tengah setelah pulih dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Adapun AEK Athens, Tom van Weert, Alexander Callens dan Zini semuanya tampil melawan Asteras Tripolis akhir pekan lalu, tetapi ketiganya, bersama dengan Stavros Pilios dan Konstantinos Chrysopoulos, tidak memenuhi syarat untuk bermain pada hari Kamis setelah dikeluarkan dari skuad klub di Liga Europa.

Setelah diistirahatkan pada akhir pekan, Djibril Sidibe diperkirakan akan dipanggil kembali sebagai bek kanan dengan mengorbankan Lazaros Rota, sementara Gerasimos Mitoglou atau Harold Moukoudi bisa bermitra dengan Domagoj Vida di bek tengah.

Nordin Amrabat bisa kembali di lini tengah dengan mengorbankan Jens Jonsson, sementara pemain sayap Steven Zuber dan Niclas Eliasson bisa bermain di kedua sisi striker tengah Sergio Araujo.

Prediksi Marseille 2-2 AEK Athena

Dengan Brighton dan Ajax tidak mampu meraih poin maksimal di pertandingan Grup B mereka, Marseille memiliki peluang untuk naik ke puncak klasemen dengan kemenangan pada hari Kamis.

Namun, AEK Athens telah membuat kesan yang luar biasa di babak penyisihan grup dan kami yakin tim Yunani tersebut dapat meraih satu poin dengan susah payah melawan tim Marseille yang tampil buruk.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs AEK Athena

Marseille:

Blanco; Murillo, Mbemba, Balerdi, Lodi; Veretout, Rongier, Harit; Ndiaye, Aubameyang, Sarr

AEK Athens:

Stankovic; Sidibe, Vida, Mitoglou, Hajsafi; Szymanski, Amrabat; Eliasson, Mantalos, Zuber; Araujo

Sumber SPortsmole



Source link

Tinggalkan komentar